Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dwi Ajeng Pribawani
Abstrak :
ABSTRAK
Myer, salah satu toserba ternama Australia, telah mengalami penurunan performa meskipun memiliki pangsa pasar yang besar dalam industri toserba. Untuk menanggulangi keadaan industri yang sedang sulit, Myer meluncurkan New Myer Strategy pada tahun 2015. Tiga tahun berlalu setelah peluncuran strategi baru, namun Myer belum melihat perbaikan yang berarti. Makalah ini bertujuan untuk mengetahui masalah-masalah utama yang menghambat keberhasilan strategi turnaround Myer, sekaligus menyediakan saran untuk membantu Myer bertumbuh.
ABSTRACT
Myer, one of Australias leading department store, has been declining despite having a big chunk of the industry market share. In response to the difficult retail landscape of Australia, Myer introduced New Myer Strategy in 2015. Three years into the plan and the retailer has not seen meaningful improvement. This report aims to uncover key issues that hinder Myers turnaround, as well as suggest a few strategies to help Myer grow.
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Kristal Amalia
Abstrak :
ABSTRAK
ALDI adalah supermarket berbasis Jerman yang beroperasi di beberapa negara. Laporan ini fokus pada pengembangan toko cabang baru. Lokasi toko ALDI saat ini menghasilkan toko yang representatif di area utama di seluruh Australia. Untuk analisis yang lebih mendalam tentang lokasi toko, laporan ini kemudian menunjukkan pengembangan pedoman 7 langkah, yang mencakup pemilihan area dengan perkembangan saat ini dan masa depan, penilaian ukuran pasar potensial, penentuan ukuran daerah tangkapan, penyaringan kode pos menggunakan kriteria untuk area baru dan area toko yang sudah ada, analisis persaingan, strategi situs secara keseluruhan, dan analisis daya tarik situs. Dalam penerapan panduan ini, laporan ini berfokus pada area Victoria, Australia. Analisis ini merekomendasikan ALDI untuk membuka toko baru di 13 lokasi di Victoria.
ABSTRACT
ALDI is a German-based grocery store operating in multiple countries. This report will focus on developing guidelines for ALDI in assessing the best store locations to open its new stores. ALDI rsquo;s current store location strategy results in having representative stores in key areas across Australia. For a more thorough analysis about the store locations, this report then shows the development of 7-step guideline, that consists of selecting areas with current and future development, potential market size assessment, determine size of catchment area, postcode screening using criteria for new and existing areas, competition analysis, overall site strategy, and site attractiveness analysis. In application of this guideline, this report focuses on Victoria, Australia. The analysis then results in recommending ALDI to open new stores in 13 locations in Victoria.
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Anandra Prakoso Putranto
Abstrak :
ABSTRAK
Aldi adalah toko ritel yang berbasis di Jerman yang dimulai pada tahun 1913. Alditelah berkembang di seluruh dunia dan telah menjadi salah satu yang terbesardalam industrinya di Australia. Laporan ini berfokus pada pengembangan danpenggunaan pedoman untuk penilaian lokasi toko baru dan menyediakan 3rekomendasi yang diprioritaskan untuk Aldi. Sistem peringkat kemudian digunakanuntuk menggabungkan semua informasi yang relevan secara ringkas untukmenentukan 3 rekomendasi yang secara spesifik dipersiapkan untuk Aldi. Informasidan analisis dalam laporan akan digunakan sebagai panduan untuk membuatkeputusan strategis mengenai pembukaan lokasi toko baru.
ABSTRACT
Aldi is a German-based retail store started in 1913. It has grown all over the world and hasbecame one of the biggest in its industry in Australia. This report focuses on developing andutilising processes or guidelines for assessment of new store locations for Aldi and provides 3prioritised recommendations for Aldi. A ranking system is then used to combine all relevantinformation in a concise manner to determine the 3 prioritized recommendations for Aldi rsquo;snew stores that align with Aldi rsquo;s current marketing strategy. The information and analysiswithin the report would be used as a guide to make strategic decisions regarding opening newstore locations
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Stephan Tua Saragi
Abstrak :
ABSTRAK
Myer adalah salah satu toko serba ada atau lebih sering dikenal dengan istilah department store, yang beroperasi di negara Australia. Eksistensi Myer yang dikenal baik dalam kurun waktu lebih dari 1 abad nyatanya tidak menjamin keberlanjutan kesuksesan kinerjanya, yang justru mengalami penurunan drastis terutama beberapa tahun terakhir, yang juga terjadi pada industri department store secara menyeluruh. Makalah ini menganalisis tentang faktor-faktor yang berperan penting dalam mengganggu stabilitas keuntungan bisnis ritel industri department store, juga analisa tentang faktor-faktor yang berdampak pada kinerja Myer yang kian memburuk, melalui analisa eksternal, internal, faktor-faktor kegagalan, serta analisa posisi-situasional Myer. Beberapa faktor yang ditemukan adalah meningkatnya jumlah bisnis ritel online dan omni-channel secara signifikan, industri department store yang berkonsentrasi tinggi dengan pertumbuhan bisnis Myer yang rendah, serta kegagalan Myer dalam membangun strategi yang berkelanjutan untuk mempertahankan kesuksesannya. Makalah ini juga menyertakan objektif dan strategi yang Myer dapat kerjakan untuk kembali meraih keuntungan yang signifikan dan sustainable, meraih andil besar dalam pangsa pasar, serta mendapatkan kembali ketertarikan masyarakat terhadap Myer Department Store.
ABSTRACT
Myer is one of the leading department stores in Australia. However, Myer rsquo;s great existence that has been known for more than a century does not really guarantee its sustainable success. Myer along with the other department stores have been deteriorating and facing struggles to operate successfully in Australia, especially in the last few years. Thus, this paper is a comprehensive report that conducts in-depth analysis about important factors that affect the profit stability and sustainability in the department store industry as a whole, as well as key factors that affect Myer badly, by conducting external, internal, key factors for failure, and situational-position analysis. Some of the key findings are: increasing number of online retailers and omni-channel retailing, highly-concentrated department store industry with low Myer rsquo;s business growth over the years, and Myer rsquo;s failure in developing sustainable strategies for its long-term growth. This report also provides new objectives and strategies for Myer in order to gain back its great success, significant and sustainable profit, high market share, and customers rsquo; interest towards Myer.
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Niken Rahmadini Cholin
Abstrak :
Tujuan dari laporan ini adalah untuk mengembangkan suatu model untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi lokasi toko yang kompetitif dan aktif untuk perluasan jaringan toko Aldi. Model yang dimaksud terdiri dari 7 tahapan yaitu: (i) Segmentasi geografis; (ii) Pemilihan lokasi; (iii) Penelitian pada statistik lokasi; (iv) Penelitian pada kompetitor dan kanibalisasi; (v) Perbandingan dengan Aldi baru; (vi) Penilaian viabilitas situs berpotensi; dan (vii) Penentuan lokasi akhir. Pada Tahap 2, daftar lokasi berpotensi akan dipilih dengan pertumbuhan populasi tercepat/terbesar dan/atau lokasi dimana kompetitor berada. Tabel Kriteria digunakan pada Tahap 5 untuk membandingkan lokasi berpotensi dengan lokasi dimana toko Aldi baru-baru ini dibuka menggunakan suatu metode ranking, dengan cara menolak toko yang kurang menarik. Setelah itu, Indikator Saturasi Retail (IRS) digunakan untuk mempersingkat Daftar Rekomendari Prioritas. Lima (5) daerah tangkapan air dengan IRS tertinggi diprioritaskan untuk direkomendasikan. Daerah Tangkapan air yang dimaksud adalah: (a) Truganina 3029 (VIC); (b) Craigieburn 3064 (VIC); (c) Mernda 3754 (VIC); (d) Yanchep 6035 (WA); (e) Dunsborough 6281 (WA).
The aim of this report is to develop a model to evaluate and identify competitive and viable store locations for Aldi`s store network expansion. The Model consists of 7 steps: (i) Geographical segmentation; (ii) Choose areas(s); (iii) Research on statistics of areas(s); (iv) Research on competitors and cannibalisation; (v) Compare with current new Aldi(s); (vi) Assess viability of potential sites; (vii) Final locations determined. In Step 2, a list of potential areas with the fastest/largest population growth and/or areas where competitors are present but Aldi will be chosen. The Criteria Table is used in Step 5 to compare potential locations with the locations of Aldi`s recently opened stores using a ranking method, rejecting less attractive ones. After that, the Indicator of Retail Saturation (IRS) is used to shortlist a Prioritised Recommended List. The top 5 catchment areas with the highest IRS are prioritized for recommendation. These catchment areas are: (a) Truganina 3029 (VIC); (b) Craigieburn 3064 (VIC); (c) Mernda 3754 (VIC); (d) Yanchep 6035 (WA); (e) Dunsborough 6281 (WA)  

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library