Stefany Aura Susanto
Pengaruh inspirasi pelanggan terhadap intensi engagement dalam interaksi antara streamer dan viewer pada platform livestream Shopping TikTok Shop = The Influence of customer inspiration on engagement intention in interactions between streamers and viewers on the TikTok Shop livestream shopping platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Azkiya Nisa, examiner
Tren "Sugar Relationship": representasi subjektivitas dan kerentanan perempuan dalam keintiman = "Sugar Relationshipâ" trend on TikTok : representation of women's subjectivity and vulnerability in intimacy
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Nafil Ramadhan Trisarjono
Analisis Strategi Radio Jak FM dalam Memanfaatkan TikTok untuk Meningkatkan Jumlah Pendengar Generasi Z = Analysis of Jak FM Radio's Strategy in Using TikTok to Increase the Number of Generation Z Listeners
Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Afilia Herdiana
Pengaruh Personalisasi terhadap Viral Behavioural Intentions pada Pengguna Tiktok di Indonesia: Peran Perceived Creativity, Authenticity, dan Need for Uniqueness = The Influence of Personalization on Viral Behavioral Intentions Among TikTok Users in Indonesia: The Role of Perceived Creativity, Authenticity, and Need for Uniqueness
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Markus Jonathan Salim
Konstruksi makna uang berbasis gender melalui TikTok: Studi pada relasi kencan = Gendered constructions of the meaning of money on TikTok: A Study of dating relationships
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership