Ambun Salsabila Kandung Sonda
Live Streaming Dalam Perannya Membangun Word of Mouth Melalui User Stickiness: Studi Pada TikTok Live Shopping = The Role of Live Streaming in Building Word of Mouth Through User Stickiness: Study on TikTok Live Shopping
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Okta Rina Fitri
Strategi Coping Ojek Online Dalam Mengatasi Kerawanan Pangan Rumah Tangga Akibat Ketidakpastian Pendapatan = Coping Strategies of Ojek Online Drivers to Overcome Household Food Insecurity Due to Income Uncertainty
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Dwi Paranita
Penggunaan Fitur Live Streaming Sebagai Strategi Content Marketing Pada Aplikasi Belanja Online (Studi Kasus Fitur Shopee Live) = The Use of Live Streaming Feature as Content Marketing Strategy in Online Shopping App (Study in Shopee Live Feature)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Salwa Jamal
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Fashion Lokal Terhadap Online Purchase Intention Dalam Live Streaming TikTok. Studi Kasus Pada Merek Produk Fashion Lokal SWEPO = Analysis of Marketing Communication Strategy for Local Fashion Products Against Online Buying Intentions in Live Streaming TikTok. Case Study on Local Fashion Brand SWEPO
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muchammad Fahmy Septiaddy
Strategi Social Presence Dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Tiktok Live Streaming Commerce (Studi Obat Herbal Bio Insuleaf) = Social Presence Strategy in Marketing Communication Through Tiktok Live Streaming Commerce (Study of Bio Insuleaf Herbal Medicine)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership