Utari Citra Zafira Risman
Pengaruh Kualitas Konten dan Source Homophily Konten Kreator TikTok di Indonesia terhadap Intensi Membeli Produk Kecantikan = The Significance of Content Quality and Source Homophily of TikTok Creator Content in Indonesia on Intention to Purchase Beauty Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Salwa Jamal
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Fashion Lokal Terhadap Online Purchase Intention Dalam Live Streaming TikTok. Studi Kasus Pada Merek Produk Fashion Lokal SWEPO = Analysis of Marketing Communication Strategy for Local Fashion Products Against Online Buying Intentions in Live Streaming TikTok. Case Study on Local Fashion Brand SWEPO
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
David Jefferson Baris
Eksplorasi Pengaruh dari Personalization dan Authenticity terhadap Puchase Intention dalam aplikasi Tiktok = Exploration of the Effects of Personalization and Authenticity towards Purchase Intention in Tiktok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Syiva Arini Zahra
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Buku Bajakan pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors that Influence the Purchase Intention to Pirated Books among Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Adrianus Hunggara
Pengaruh tingkat undervaluation dan ketersediaan kas terhadap kemungkinan pelaksanaan kebijakan pembelian kembali saham = The effect of undervaluation and cash holdings on likelihood of share repurchase decision
2016
 UI - Skripsi Membership