Salma Nadiya Putri
Analisis Penggunaan Komunikasi Hyper-Personalization Marketing di Perusahaan A = Analysis Of The Use Of Hyper-Personalization Marketing Communication at Company AAnalisis Penggunaan Komunikasi Hyper-Personalization Marketing di Perusahaan A = Analysis Of The Use Of Hyper-Personalization Marketing Communication at Company A
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Tisha Raisa Almira
Pengaruh penerapan hyper-personalization terhadap consumer purchase behaviour melalui behavioral intention: studi pelanggan zalora di Jakarta = The Effect of hyper-personalization towards consumer purchase behavior with mediating variable behavioral intention on zalora’s consumers in Jakarta.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rizky Amalia Wismashanti
Komunikasi Pemasaran Sosial di Media Sosial Oleh Lembaga Pemerintah (Analisis Komunikasi Pemasaran Sosial di Akun Instagram @kesdm terkait Penggunaan Energi Baru Terbarukan) = Social Marketing Communication on Social Media by Government Institutions (Analysis of Social Marketing Communication on the Instagram Account @kesdm related to the Use of New Renewable Energy)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Denala Rafanayla
An Analysis of SASSH's Marketing Communication Strategy = Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran SASSH
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Agustinus Christian Nugraha
Analisis penggunaan strategi komunikasi pemasaran di PT Auto Daya Keisindo (Honda Tendean) = Analysis of marketing communication strategies at PT Auto Daya Keisindo (Honda Tendean)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir