UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Analisis penggunaan strategi komunikasi pemasaran di PT Auto Daya Keisindo (Honda Tendean) = Analysis of marketing communication strategies at PT Auto Daya Keisindo (Honda Tendean)

Agustinus Christian Nugraha; Sumiyarto, supervisor; Rambat Lupiyoadi, examiner; Nissa Ghulma Ratnasari, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Karya akhir ini berisi tentang laporan yang ingin mengetahui bagaimana strategi marketing communication yang terdiri dari personal selling, advertising, special event, dan sales promotion dapat meningkatkan awareness konsumen, dan mendorong terjadinya keputusan terjadinya pembelian konsumen terhadap produk mobil Honda.
Dari hasil analisis yang penulis dapat setelah melakukan magang selama 3 bulan, menunjukkan bahwa marketing communication sangat berperan positif terhadap peningkatan awareness konsumen yang berdampak pada pembelian mobil Honda. Namun ada beberapa yang harus ditingkatkan seperti melakukan promosi pada saat akan dilakukannya special event dan training kepada sales person untuk meningkatkan personal selling yang lebih baik lagi.

This final paper contains reports intended to find out how communication marketing strategies consisting of personal sales, advertising, special events, and sales promotions can increase consumer awareness, and encourage the results of consumer purchases of Honda car products.
From the results of the analysis that can be done for 3 months, it shows that marketing communication is very positive towards increasing consumer awareness, which has an impact on purchasing Honda cars. But there are some that need to be improved such as doing promotions when going to do special events and training for sales people to increase better personal selling.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Agustinus Christian Nugraha.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 50 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-599638975 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20485313
Cover