Novia Giselaputri Sukandar
Strategi marketing public relations untuk meningkatkan brand awareness Sate Taichan Kusbar di daerah Tangerang Selatan = Marketing public relations strategy to increase brand awareness Sate Taichan Kusbar in South Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Agustinus Christian Nugraha
Analisis penggunaan strategi komunikasi pemasaran di PT Auto Daya Keisindo (Honda Tendean) = Analysis of marketing communication strategies at PT Auto Daya Keisindo (Honda Tendean)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Anyssa Rizka
Perencanaan program komunikasi pemasaran fitur forum Komunitas Instant Messaging "Line Square" periode Februari - April 2019 = Marketing communication program plan for Instant Messaging Community Feature "LINE Square" February - April 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Soraya Azizah Dewi Pratiwi
Analisis penerapan integrated marketing communication studi pada internal perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir di Tomang Raya = Analysis of integrated marketing communication focusing on organizational approach PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir at Tomang Raya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Advertising and promotions : integrated brand approach
Richard J. Semenik, Thomas C. O'Guinn, Chris Allen, Hans Kaufmann
Wadsworth and Cengage Learning, 2012
 Buku Teks SO