Andrea Laksmirani Kristina
Beliefs System dan Interactive Control System untuk mendukung strategi perusahaan terkait SEOJK NOMOR 5 /SEOJK.05/2022 pada PT Asuransi Jiwa X = Beliefs System and Interactive Control System to support company strategy related to SEOJK No. 5 /SEOJK.05/2022 at PT Asuransi Jiwa X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Dinda Nur Oktaviani
Manajemen pengaduan Ombudsman RI pada masa pandemi covid-19 = Complaint management of Ombudsman Republic of Indonesia during covid-19 pandemic
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Sirait, Alfred Artur Agaton
Perlindungan konsumen asuransi jiwa pembeli kendaraan bermotor melalui pembiayaan konsumen; studi kasus sengketa pembayaran klaim melalui ex gratia dalam asuransi jiwa PT. Asuransi Jasindo = The consumer protection of life insurance of motor vehicles buyer through consumer financing the; case study of ex gratia payment dispute in life insurance PT. Asuransi Jasindo
2014
 UI - Skripsi Membership
Dzikra Amany
Manajemen pengaduan terkait COVID-19 pada sistem CRM DKI Jakarta = COVID-19 complaint management of CRM DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Mataniari Anugrah
The Implementation of Utmost Good Faith Principle In Life Insurance Policy of PT. BNI LIFE INSURANCE (Case Study Mojokerto District Court Decision Number 71/Pdt.G/2018/PN Mjk) = Implementasi Prinsip Utmost Good Faith di dalam Polis Perjanjian Asuransi Jiwa PT BNI LIFE INSURANCE (Studi kasus Putusan Pengadilan Negeri Mojokerto Nomor 71/Pdt.G/2018/PN Mjk)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership