Muhammad Al Ghazali Aprian
Analisis Strategi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Customer Engagement pada Brand Tenue de Attire di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy to Increase Customer Engagament of Tenue de Attire Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mochamad Syafei Mustafa
Pengaruh social media marketing activity terhadap purchase intention (studi pada pengikut Instagram Spotify di Jabodetabek) = The effect of social media marketing activity on purchase intention (study on Spotify Instagram Followers in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Uzaldy Davin Asdra Prayoga
Strategi Personalized Marketing dalam Social Media Marketing pada Brand "Alana JustBaked" = Personalized Marketing Strategy in Social Media Marketing for the Brand "Alana JustBaked"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Nafisah Muchsin
Analisis faktor pembentuk Social Media Marketing pada produk wingstop dengan menggunakan Instagram @wingstopid = Analysis of Social Media Marketing forming factor on wingstop product with using @wingstopid Instagram
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Gracias Theobaldi Pujima S.
Analisis penggunaan social media marketing dalam peningkatan consumer engagement pada kafe nurani bicara di Instagram = Analysis of the use of social media marketing in increasing consumer engagement at Conscience cafes on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja