Aqsath Rasyid Naradhipa
Peran Brand Identification dan Social Media terhadap Community Participation dalam membentuk Brand Authenticity, Brand Relationship Quality, serta Brand Resonance: Studi Komparasi Komunitas Merek Vigilante dan Firm Initiative = The Role of Brand Identification and Social Media on Community Participation in Forming Brand Authenticity, Brand Relationship Quality, and Brand Resonance
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Disertasi Membership
Andes Masyri Hidayat
Peranan media sosial Twitter dalam mendukung gerakan sosial : studi kasus : gerakan sosial #SaveKPK = The role of social media Twitter in supporting social movement : case study social movement #SaveKPK
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Muhamad Ilyas Sidi
Anak Muda dan Modal Digital: Media Sosial untuk Optimalisasi Partisipasi Sosial Kemasyarakatan Studi Kasus Remaja Islam Masjid Jami Al-Muhajirin (RISMA) = Youth and Digital Capital: Social Media for Optimizing Community Social Participation Case Study of Islamic Youth of Jami Al-Muhajirin Mosque (RISMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Kevin Hadi Saputra
Analisis Penggunaan Media Sosial TikTok dan Instagram pada Collaborative Marketing dalam Upaya Pembentukan Brand Image (Studi Kasus: Tomoro X The Garfield Movie) = Analysis of the Use of Social Media TikTok and Instagram in Collaborative Marketing for Brand Image Building (Case Study: Tomoro X The Garfield Movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rio Priantama
Strategi media sosial sebagai upaya peningkatan partisipasi masyarakat dalam kegiatan pengawasan obat dan makanan: studi kasus Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Jakarta = Strategi media sosial sebagai upaya peningkatan partisipasi masyarakat dalam kegiatan pengawasan obat dan makanan: studi kasus Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Jakarta
2017
 UI - Tugas Akhir