F.X. Kevin Lineria
Community relations sebagai strategi utama dalam membentuk positive corporate reputation (kasus pada PT Saung Angklung Udjo di kota Bandung Jawa Barat dalam konteks pelestarian kesenian tradisional musik angklung = Community relations as the main strategy used in building positive corporate reputation (case of PT Saung Angklung Udjo in Bandung west Java in preserving angklung as traditional music of Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Purba, Inco Vrialdi
Faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan kelompok usaha bersama : studi deksriptif kelompok usaha bersama Akasiah 1 di Wilayah Cibubur Jakarta Timur = Influencing factors to the success of kube akasiah 1 descriptive : study at Kube Akasiah 1 Cibubur East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Meita Pusparini
Perencanaan program media relations dalam pelaksanaan event festival tabot = Festival tabots media relations program planning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Lydia Luhur
Perencanaan program komunikasi untuk Program CSR "Indofood Sevice Day" Januari-Desember 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Nadhila Niandara
Warmindo berdaya mandiri : program pemberdayaan pengusaha warung makan indomie (warmindo) sebagai kegiatan community relations PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK's = Warmindo berdaya mandiri : empowerment program for warung makan indomie (warmindo) entrepeneurs as PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK's community relations initiative
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir