Community relations sebagai strategi utama dalam membentuk positive corporate reputation (kasus pada PT Saung Angklung Udjo di kota Bandung Jawa Barat dalam konteks pelestarian kesenian tradisional musik angklung = Community relations as the main strategy used in building positive corporate reputation (case of PT Saung Angklung Udjo in Bandung west Java in preserving angklung as traditional music of Indonesia)
F.X. Kevin Lineria;
Arintowati Hartono Handojo, supervisor; Effy Zalfiana Rusfian, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S54885 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; Computer (rdadontent) |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 143 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S54885 | 14-25-87689177 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20386237 |