Rafika Nuari
Pengaruh kampanye Capres-Cawapres di media sosial terhadap partisipasi pemilih pemula pada pemilihan presiden 2014 : studi kasus mahasiswa FISIP UI = The influence of campaign president vice president in social media on first voter participation of presidential election in 2014 : case study student of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Firdha Yuni Gustia
Evaluasi Formatif Strategi Pesan Prebunking untuk Pemilih Muda dalam Kampanye Melawan Informasi Palsu Menjelang Pemilu 2024 = Formative Evaluation of Prebunking Message Strategies for Young Voters in Campaign Against False Information Towards 2024 Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Andes Masyri Hidayat
Peranan media sosial Twitter dalam mendukung gerakan sosial : studi kasus : gerakan sosial #SaveKPK = The role of social media Twitter in supporting social movement : case study social movement #SaveKPK
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Imam Ardhianto
Politik penciptaan publik dan media sosial : narasi Ummat, Kebangsaan dan Kebudayaan Populer bagi gerakan #IndonesiatanpaJIL = Social media and religious counter public in Indonesia: Ummat, Nationhood and popular culture in #IndonesiatanpaJIL movement / Imam Ardhianto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership