Limbong, Christie Tiarmalia Br.
Pemaknaan khalayak laki-laki mengenai permisivitas eksploitasi tubuh perempuan dalam iklan televisi produk perawatan pria = Male audience's reception regarding exploitation of woman's body permissiveness in television advertisement of men's body care product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Intan Nurul Karima
Analisis penyampaian pesan pada iklan produk makanan vegetarian LikeMeat di Jerman = Analysis of conveying messages on vegetarian food product advertisements LikeMeat in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gama Ramadita
Analisis strategi bersaing media advertising di dalam industri televisi terhadap audience : Studi pada : televisi TPI = Competition of advertisement at the TPI television station, to TPI's audience : case study television "TPI"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Marlena Djamsari
Iklan produk dan jasa sebagai refleksi konsumsi masyarakat Semarang : kajian khusus atas De Locomotief, Selompret Melajoe, dan Djawa Tengah 1900-1930 = Advertisement of goods and services as a consumption reflection of Semarang community : a case study on De Locomotief, Selompret Melajoe, dan Djawa Tengah 1900-1930
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Gusti Rahayu Larasati
Pemahaman khalayak mengenai mekanisme fitur telusur dalam katagori produk mobile instant messaging melalui strategi viral marketing yang menggunakan short film advertising studi mengenai iklan line find alumni mini drama ada apa dengan cinta = Audience s comprehension of find feature mechanism in mobile instant messaging product category in viral marketing strategies which using short film advertising study of line find alumni mini drama ada apa dengan cinta advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja