Pemahaman khalayak mengenai mekanisme fitur telusur dalam katagori produk mobile instant messaging melalui strategi viral marketing yang menggunakan short film advertising studi mengenai iklan line find alumni mini drama ada apa dengan cinta = Audience s comprehension of find feature mechanism in mobile instant messaging product category in viral marketing strategies which using short film advertising study of line find alumni mini drama ada apa dengan cinta advertising
Gusti Rahayu Larasati;
Donna Asteria, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Makalah dan Kertas Kerja |
No. Panggil : | MK-PDF |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer (rdamediated) |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | 23 pages |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-PDF | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20404628 |