Analisis Proses Knowledge Creating Berdasarkan Persepsi Karyawan Divis Pengembangan SDM Kantor Pusat PT Bank Tabungan Negara (Persero)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Analisis kualitas pelayanan tabungan haji Indonesia berdasarkan tingkat kepentingan dan kinerja (Studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kantor layanan gunung sahari)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Persepsi Pegawai Terhadap Pelaksanaan Penilaian Kinerja Pegawai pada Kantor Pusat PT Perusahaan Gas Negara (Persero)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Fenny Krisnadewi, author
Persepsi karyawan terhadap pengembangan karir pada PT XYZ kantor pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Analisis Hubungan Budaya Organisasi dengan Kepuasan Kerja Karyawan pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Pasar Minggu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>