Yulanda Savitri
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Almira Zhafarina
Analisis kegiatan customer relationship management Grab Indonesia dalam upaya menjaga loyalitas pelanggan melalui Twitter = Analysis of customer relationship management activities Grab Indonesia as an effort to increase customer loyalty through Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Githa Nurulita
Analisis customer relationship management (CRM) dalam upaya menjaga image setelah aktivitas rebranding studi kasus pada OLX Indonesia = Customer relationship management (CRM): analysis in maintaining image after rebranding activities case study in OLX Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Theddeus Octavianus Hari Prasetyono
Pengaruh AstraWorld sebagai Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas pelanggan Astra Motor Grup = The effect of Astra world as a customer Relationship Management (CRM) to the customer loyalty of Astra Motor Grup
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Putri Ayasha Nailah Adriana
Analisis Strategi Electronic Customer Relationship Management dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan = Analysis of Electronic Customer Relationship Management Strategies in Maintaining Customer Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja