Jordi Anggada Putra
Implementasi Strategi Digital Marketing di Vertex Studio = Implementation of Digital Marketing Strategies in Vertex Studio
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Indrie Mutiasari
Analisis Brand Personality dan Implementasinya dalam Strategi Pemasaran Digital Wall?s Magnum di Indonesia = Brand Personality Analysis and It's Implementation on Wall's Magnum Digital Marketing Strategy in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dinda Audy
Analisis strategi islamic branding dalam pembentukan brand image terhadap minat beli konsumen di Indonesia (Studi kasus pada merek kosmetik wardah) = Analysis of islamic branding strategy in formation of brand image on consumer purchase intention in Indonesia (Case study on wardah cosmetic brand).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Habibi Azis
Strategi marketing public relations (MPR) sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness Meli Hotels International di Indonesia pada tahun 2017 = Marketing public relations strategy (MPR) as an effort to raise brand awareness of meli hotels international in indonesia in 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Khalda Azzahra Jayputri
Travel through Fabrics: Penggunaan Brand Foundation dalam Membangun Diferensiasi Brand pada Rancangan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Brand Apparel Roro = Travel through Fabrics: The Use of Brand Foundation in Building Brand Differentiation for Apparel Line, Roro's Digital Marketing Communication Strategy
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir