Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan P.T Garuda di Kota Semarang
 Artikel Jurnal
Laily Alfunnimah
Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Ega Fitrinawati
Analisis kualitas pelayanan: studi kasus terhadap tingkat kepuasan wajib pajak di KPP wajib pajak besar dua
2007
 UI - Tesis Membership
Theresia Helena Paulina
Penerapan kode etik pegawai dan kualitas pelayanan di kantor pelayanan pajak pratama Jakarta Tambora
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open