Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 35 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Marvianti Hestikartika, author
Selama ini, hubungan kepuasan kerja dan unjuk kerja dijelaskan dengan kepuasan kerja menimbulkan unjuk kerja yaitu belief pertama. Namun, bila ditelaah kembali dalam beberapa literatur seperti yang disebut oleh Robbins(2003) hubungan tersebut dapat dijelaskan dengan unjuk kerja yang baik membuat seseorang merasa puas yaitu belief kedua. Penjelasan Robbins tidaklah sepopuler...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raja Nadhira Rugayah Bte Raja Iskandar, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
S3558
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Renobulan R. Sini, author
ABSTRAK
Studi ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai seberapa jauh sikap tenaga paramedis, sebagai sumber daya terbesar suatu rumah sakit, terhadap sistim insentif yang berlaku dapat mempengaruhi kepuasan kerja paramedis tersebut. Subyek penelitian adalah tenaga paramedis di rumah sakit X, suatu rumah sakit swasta yang dikhususkan untuk wanita dan anak. Untuk mengukur kepuasan kerja dan...
1998
S2609
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marcella, author

ABSTRAK
Remaja Amerika merasa iklan rokok Marlboro ditujukan pada mereka, di lain pihak, produsen Marlboro membantah mentargetkan remaja sebagai konsumen Marlboro. Bagaimana di Indonesia?

Tujuan dari studi ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara diskrepansi konsep-diri remaja dengan citra merek terhadap pemilihan merek rokok Marlboro.

Penelitian dilakukan pada 129 orang...
1998
S2648
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Najelaa Shihab, author
ABSTRAK
Iklan adalah metode komunikasi impersonal yang berisi informasi persuasif tentang suatu gagasan, produk atau jasa; oleh sponsor yang teridentifikasi dengan jelas; melalui berbagai media (Disarikan dari berbagai sumber).Efektifitas komunikasi dari produsen ke konsumen melalui iklan,diukur melalui berbagai indikator, salah satunya adalah sikap terhadap iklan. Sikap terhadap iklan didefinisikan sebagai kecenderungan berespon dengan cara yang positif...
1998
S2930
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yongki Yeremia, author
ABSTRAK
Atasan atau pemimpin dan bawahan atau pengikut merupakan dua komponen yang tidak dapat dipisahkan dalam dunia organisasi. Seorang atasan tidak hanya memimpin sekelompok individu sebagai pekerja. Seorang atasan adalah pemimpin organisasi. Demikian pula halnya para bawahan, bukan sekedar para pekerja yang bekerja secara bersama-sama. Bawahan adalah pada individu yang menjadi bagian dari sebuah organisasi, yang...
2004
S3437
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rini Naryati, author
Menghadapi era globalisasi serta kondisi bisnis yang semakin majemuk, semakin disadari bahwa pengelolaan sumberdaya manusia menempati posisi penting dalam kegiatan organisasi. Pengamatan terhadap kondisi tenaga kerja yang ada di Indonesia, memberikan gambaran yang memprihatinkan. Hanya sedikit tenaga kerja Indonesia yang memiliki kualitas intelektuai dan kecakapan memadai untuk bersaing di dunia intemasional. Sementara itu, sejak tahun...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
T38110
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ronny Hanggoro, author
Sebuah organisasi yang ingin tetap tampil dan dapat bertahan pada millenium ketiga ini, harus melakukan banyak tindakan. Hal ini terutama karena semakin tipisnya batas antar negara dalam arti perdagangan, pengaruh teknologi, informasi dan budaya, yang semua itu akan menciptakan sebuah dunia tanpa batas. Dalam persaingan bebas di alam globalisasi, tidak ada lagi...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
T37963
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fanny Herdina, author
ABSTRAK Tugas akhir dengan judul ?Rancangan Skala Organizational Citizenship Behavior untuk PT. KMI dibuat untuk mengantisipasi kompetisi PT. KMI di masa depan. PT. KMI selama ini mampu mencapai target revenue yang ditetapkan setiap tahunnya. Namun mengingat akan semakin ketat kompetisi di masa yang akan datang, SDM PT. KMI perlu memiliki kompetensi...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
T38122
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irawati Bahar, author
PT. Al, Tbk sebagai perusahaan induk yang berperan sebagai penyedia kebijakan dan aturan-aturan stratejik bagi anak perusahaan memegang porsi besar dalam upaya pengembangan calon leader di semua level. Salah satu aspek penting yang menentukan keberhasilan program pengembangan leader di grup perusahaan ini adalah adanya kontribusi dari people development specialist (PD specialist),...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18646
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>