Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Syarif Awad Umar
" [ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang determinan intensi pembelian atau intentions to purchase travel online terhadap tiket.com.Menggunakan gabungan tiga model yaitu TRA, TPB dan IDT. Determinan dari TRA yaitu attitude, TPB yaitu perceived behavioral control, IDT yaitu compatibility, complexity dan perceived relative advantage. Terdapat 100 responden yang pernah menggunakan tiket.com untuk mencari tiket. Dengan menggunakan Smart PLS 2.0 terdapat tujuh hipotesis yang signifikan diantaranya attitude, compatibility, trust, perceived relative advantage, perceived behavioral control, complexity dalam mempengaruhi intentions ... "
2015
S60768
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Novi Romauli
" Industri pariwisata dan juga teknologi yang berkembang di Indonesia harus dimanfaatkan oleh para pelaku industri perhotelan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari product related factors dan channel related factors terhadap purchase intention, dengan information search intention sebagai faktor mediasi. Responden dari penelitian ini adalah mereka yang sudah berumur minimal 17 tahun. Data-data yang didapatkan dari responden akan diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa product related factors tidak memiliki ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59016
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jessica Harsya Amalia
" ABSTRAK
Penelitian ini berisi tentang pengaruh dari empowerment (psychological, social, political) dan personal economic benefit terhadap resident attitudes pada pariwisata. Hipotesis yang diuji menggunakan data yang diambil dari 186 orang penduduk kota Surakarta melalui survei online dan survei secara langsung. Dengan menggunakan Structural Equation Modeling metode Maximum Likelihood Estimation, hasil yang didapat adalah terdapat pengaruhn signifikan antara dampak negatif dan positif pariwisata terhadap dukungan masyarakat. Dimana personal economic benefit hanya mempengaruhi dukungan pada pariwisata, psychological empowerment mempengaruhi dampak positif dan dukungan terhadap pariwisata, social empowerment ... "
2015
S60614
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Imron
" This study examined the rejuvenation of the brand by exploring the effect of rejuvenating the brand logo in major and minor on attitudes toward the brand logo, attitude toward the brand, and the brand of modernity. Modernity and the influence of the brand and attitude toward the brand to brand loyalty. Has the attitude towards logo researched influenced by the Logo Attractiveness, logo complexity, logo Appropriateness, and logo Familiarity. The results of this study indicate rejuvenation of the brand logo of ... "
2014
S56248
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lisia Astari Pertiwi
" [Dengan semakin populernya kegiatan CSR, motif perusahaan untuk melakukan CSR menjadi semakin kompleks. Terdapat keinginan perusahaan untuk secara tulus membantu lingkungan sosial, namun terdapat pula tuntutan dari berbagai pemangku kepentingan untuk melakukan kegiatan CSR yang bersifat strategis bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari persepsi pelanggan kepada CSR perusahaan terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan, yang kemudian mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini membandingkan dua kegiatan CSR yang berbeda, yaitu cause-related marketing dan donasi pelanggan ... "
2015
S60847
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yosi Marhayati
" ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh positif persepsi pelanggan terhadap kualitas dan nilai jasa travel online serta pengaruh moderasi tingkat kepercayaan dan kegunaan travel online menurut pelanggan terhadap pengaruh kualitas dan nilai jasa pada kepuasan pelanggan travel online studi kasus Tiket com Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif Pengujian dalam penelitian ini dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modelling SEM dengan pendekatan Partial Least Square PLS menggunakan software SmartPLS 2 dan SmartPLS 3 dengan ... "
2015
S61348
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fahmi Muhammad
" ABSTRAK
Piranti lunak aplikasi perangkat mobile (mobile applications/App) telah mengalami pertumbuhan sejalan dengan penggunaan smartphones pada beberapa tahun ini. Diantara banyaknya kategori mobile Apps, social Apps adalah kategori yang mengalami pertumbuhan tertinggi pada 2013. Dengan banyaknya penelitian mengenai intensi perilaku dari penggunaan mobile Apps dengan hal-hal yang mempengaruhinya, penelitian mengenai intensi keberlanjutan penggunaan (continuance intention) masih menjadi hal yang penting untuk diteliti. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer value perspectives, yang terdiri dari perceived usefulness, ... "
2016
S62776
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library