Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Astrid Herrera Tantri Dharma
"ABSTRAK
Tujuan utama skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari workplace stressors, dengan melihat ketiga pemicu stres diantaranya : customer related stressor, work environment related stressor, dan job related stressor terhadap negative affectivity, emotional exhaustion, dan customer orientation pada teknisi Indovision. Model penelitian dengan enam hipotesis diuji menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM).
Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa potensi pemicu stres kerja yang dirasakan oleh teknisi Indovision adalah berasal dari faktor permintaan konsumen, dan lingkungan kerja mereka, hal ini akan berpengaruh terhadap kepuasan kinerja dan kinerja teknisi Indovision. Namun beberapa faktor pemicu stres yang dialami oleh teknisi Indovision dan dampaknya terhadap negative affectivity, dan emotional exhaustion tidak mengganggu teknisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya, hal inilah yang harus diutamakan bagi Industri media jasa di Indonesia, sehingga memiliki competitive advantages untuk dapat berkompetisi dengan para pesaingnya.

ABSTRACT
The focus of this study is to determine the influence of workplace stressors, related with three factor of stressors : customer related stressor, work environment related stressor, and job related stressor of negative affectivity, emotional exhaustion and customer orientation in Indovision. The six-hypotheses research model in this study are tested wtih Structural Equation Modeling (SEM).
The results of this study, Indovision technician stressor are source from consumer related stressor and work environment related stressor uncertainty are found to be their major stressors, in this case both stressor are relevance with job satisfaction and quality of working technicians. In the fact in this company, stressor are related with negative affectivity, and emotional exhaustion are not effect with the customer orientation. This is the value added for this company to build a competitive advantages in a competitive markets."
2014
S53260
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hemas Sunan Haryanto
"ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari variabel organizational invesment in social capital (OISC) pada komitmen dan kinerja, dengan unit analisis frontliner BNI. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa OISC pada kinerja tidak dapat terhubung secara langsung, hal ini dibuktikan dengan hasil yang positif namun tidak signifikan. Oleh karena itu perlunya mediator dalam hubungan OISC pada kinerja sangatlah penting

ABSTRACT
The focus on this study is to know the positive and significant variable of influence Organizational Investment on Social Capital (OISC) in service employee commitment and job performance, with focus on BNI’s frontliner. The research is qualitative and quantitave descriptive interpretive. The data show thats OISC is positive but not significant with job performance, thus the result must with indirrect line. Therefore OISC is crucial need mediator to connect with job performance"
2014
S54459
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library