Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 137 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ryan Andhika Perdana
" Tesis ini melaporkan temuan sebuah studi tentang masalah adopsi Mobile Money di area Jabodetabek. Daerah Jakarta dipilih karena Jakarta memiliki penduduk paling banyak di Indonesia yang memiliki berbagai macam suku dan ras sehingga diharapkan dapat mewakili Indonesia yang memiliki berbagai macam suku dan ras. Penelitian ini meneliti adopsi pelanggan dalam layanan mobile money di Indonesia dan kerangka penelitian didasarkan pada perpanjangan Technology Acceptance Model dengan Teori Planned Behavior dan Kepercayaan. Teori ini dikembangkan untuk mengidentifikasi ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Panjaitan, Robert Jhonson
" Tesis ini menganalisis ekuitas merek printer ink jet HP dengan membandinhkannya terhadap pesaing utamanya, yaitu merek Canon. Ekuitas dari masing-masing merek mengukur elemen-elemen ekuitas merek yaitu: kesadaran merek (brand awareness) asosiasi merek (brand association), persepsi kualitas (perceived quality) dan loyalitas merek (brand loyalty). Pelaksanaan penelitian dilakukan terlebih dahulu dengan melaksanakan penyebab kuesioner pada tahap pilot study untuk mendapatkan informasi asosiasi dan persepsi kualitas terhadap printer ink jet. Responden dalam penelitian adalah pemilik dari printer ink jet ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T-Pdf
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Monica Cravenetya
" Tesis ini membahas mengenai faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen ketika memutuskan berbelanja di minimarket. Penelitian ini dilakukan dengan melalui beberapa tahap exploratory research. Tahap pertama adalah pengumpulan faktor-faktor melalui open ended questionnaire kepada sejumlah kecil respondent. Kemudian variabel yang terkumpul diolah untuk penyusunan kuesioner yang disebarkan kepada responden dalam jumlah yang lebih besar. Hasil survei kemudian diolah menggunakan analisa faktor untuk mengetahui variabel-variabel yang memiliki interdependesi yang kuat. Hasil penelitian ini berupa faktor-faktor yang ... "
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T34716
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Arianti Anggrahini
" ABSTRAK
Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana calon Presiden dapat mempengaruhi proses intention to vote melalui pembentukan candidate image evaluation, information recall, political system effects, dan political system efficacy pada segmen young voters. Penelitian ini mengangkat mengenai efektifitas dari iklan politik yang saat ini gencar dilakukan oleh partai ataupun tokoh politik sebagai bagian dari media kampanye mereka. Model dalam penelitian ini diolah dari jurnal “The Effects of Political Advertising on Young Voters” yang diterbitkan oleh American Behavioral Scientist tahun 2008 yang membahas mengenai iklan politik ... "
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Renaldo Ercho
" ABSTRAK Tesis ini membahas bagaimana citra celebrity endorser yaitu Ariel ?Noah? mempengaruhi brand image yang terdiri dari favorability, strength, dan uniqueness of brand association produk XL bebas terhadap purchase decision konsumen. Brand image dari produk XL akan terbentuk di dalam persepsi konsumen berdasarkan citra dari Ariel ?Noah? yang diketahui memiliki kasus video seksual. Setelah menuntaskan masa hukumannya , Ariel kembali berkarya dan digunakan PT. XL Axiata Tbk. sebagai endorser dengan menyesuaikan tema produk sesuai kebebasan Ariel ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Daniel Fidelis Ganoto
" ABSTRAK
Social Media yang merupakan bagian dari Intergrated Marketing Communication (IMC) merupakan salah satu alternatif aktifitas marketing pada saat ini. Perkembangan social media yang sangat pesat, membuatnya saat ini sudah menjadi trend dan efektif karena mudah diukur serta budget yang relatif kecil dibandingkan print media (tradisional). Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi dan juga tingkat edukasi dari konsumen di dalam membeli produk otomotif sudah sangat baik dan kritis. Untuk itu perlu adanya pengembangan komunikasi dalam dua arah yaitu antara produsen dan konsumen yang mana ... "
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wirawan Herdyanto
" Dengan dicanangkannya Gerakan Nasional Cinta Museum (GNCM) sejak tahun 2010 oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, keberadaan dan aktifitas museum di Indonesia kini menjadi sorotan dan mengalami peningkatan. Melalui GNCM diharapkan dapat menggairahkan masyarakat untuk berkunjung dan menghidupkan museum. Museum Nasional sebagai museum terbesar dan tertua di Indonesia merupakan salah satu museum yang direvitalisasi dan reposisi. Adanya ketidak-seimbangan antara anggaran yang dikeluarkan dengan fluktuasi jumlah pengunjung mengindikasikan kemungkinan bahwa pemanfaatan atau pengelolaan jasa yang ditawarkan oleh ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Gusti Reza Prawiranegara
" ABSTRAK
Lanskap perpolitikan di Indonesia semakin berkembang. Jumlah pemilih muda yang besar dan tingginya angka swing voters untuk mengahadapi Pemilihan Umum 2014 membawa partai politik concern untuk mengejar suara ke dalam wilayah pemilih muda. Sistem persaingan sempurna dalam sistem kepartaian yang dianut oleh Indonesia memaksa setiap partai politik untuk menonjolkan faktor-faktor yang membuat pemilih muda tertarik untuk menjatuhkan pilihannya. Penelitian ini mencoba mengungkapkan faktor-faktor pembentuk ketertarikan pemilih muda melalui ketokohan, hubungan emosional, platform partai, citra partai, dan ideologi partai, serta bagaimana ketertarikan tersebut berpengaruh ... "
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Umar Nuryadin
" Tesis berikut membahas faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi uang elektronik Jakcard sebagai alat pembayaran, dengan studi kasus sistem pembayaran tiket Transjakarta. Dalam penelitian ini menggunakan Theory Acceptance Model (TAM), dengan menambahkan konsep facilitating condition dan attractiveness of alternative. Pengumpulan data dilakukan terhadap pengguna uang elektronik Jakcard di empat lokasi halte Transjakarta yaitu halte Harmoni, Kalideres, Blok M dan Pusat Grosir Cililitan. Untuk pengujian hipotesis digunakan Structured Equation Modeling (SEM) untuk mengevaluasi pengaruh hipotesis penelitian. Hasil dari ... "
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mustakim Wahyudi
" [ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang pengaruh efektivitas event marketing terhadap buying intention produk Speedy Instan. Event marketing merupakan salah satu aktivitas promosi yang dilakukan oleh banyak brand dengan tujuan untuk dapat meningkatkan brand involvement, brand emotion dan brand attitude. Selain aspek brand yang menjadi perhatian juga dilakukan penelitian terhadap aspek event itu sendiri. Perpaduan antara brand dan event merupakan dua faktor penting dalam pengukuran efektivitas suatu event marketing dan juga terhadap buying intention dari suatu produk.
ABSTRACT
This ... "
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>