Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Rurita A. Triwati
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4810
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Naufal Zulfahmi
Abstrak :
Kota Depok merupakan salah satu kota di Indonesia yang sedang dalam proses pertumbuhan dan perkembangan. Letaknya yang berada dekat dengan kota Jakarta membuat Kota Depok menjadi pilihan masyarakat untuk membangun permukiman dan tempat usaha. Menonton televisi adalah salah satu hiburan yang dapat masyarakat nikmati di rumah. Penelitian ini menentukan persebaran pelanggan televisi parabola berlangganan dan faktor yang mempengaruhi harga berlangganan televisi parabola berlangganan.
Metode yang digunakan adalah pendekatan keruangan untuk mengidentifikasi wilayah dominasi pelanggan televisi parabola berlangganan dan analisis deskriptif untuk mendeskripsikan persebaran pelanggan televisi parabola berlangganan. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa persebaran pelanggan televisi parabola berlangganan di koridor penelitian adalah acak, dan faktor yang mempengaruhi harga berlangganan hanya tingkat pendidikan, sedangkan tingkat pendapatan dan jenis pekerjaan tidak mempengaruhi harga berlangganan.
......
Depok city is one of the cities in Indonesia, which is in the process of growth and development. It lies close to the city of Depok to Jakarta and become people's choice to build settlements and places of business. Watching television is one of the entertainment that people can enjoy at home. This study determines the distribution of satellite subscription television customers and the factors that affect the price of subscription satellite television subscription.
The method used is a spatial approach to identify regions dominated subscribe to satellite television subscribers and descriptive analysis to describe the distribution of satellite subscription television customers. The results obtained showed that the distribution of satellite subscription television customers in the corridor study is randomized, and the factors that affect the price of subscription only education level, while the level of income and type of work does not affect the price of subscription.
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
S54770
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Adi Wahyu Pribadi
Abstrak :
Persaingan pasar televisi berlangganan semakin ketat ditandai dengan jumlah operator televisi berlangganan sebanyak 13 lembaga penyiaran. Jumlah itu akan bertambah seiring dengan makin banyaknya pemohon yang mengajukan izin penyiaran.
PT. Mediatama Anugrah Citra sebagai penyedia layanan baru televisi berlangganan yang menyelenggarakan layanannya dengan menggunakan teknologi Digital Video Broadcasting Terrestrial (DVB-T) dengan merek produknya Nexmedia yang selama ini masih beroperasi diwilayah Jabodetabek haruslah merumuskan strategi perusahaan yang tepat untuk dapat bersaing didalam industri televisi berlangganan.
Berdasarkan metode QSPM, strategi bersaing yang paling menarik bagi Nexmedia adalah pengembangan produk yaitu melakukan kerjasama dengan Screenplay Productions yang merupakan sebuah rumah produksi sinetron di Indonesia, menjalin kerjasama dengan SCTV sebagai pemegang hak siar liga champion musim 2013-2015 dan melakukan peningkatan performansi teknologi yaitu dengan menggunakan teknologi DVB-T2.
......The competition in pay TV market is getting tight, marked by number of pay TV operator with total 13 operators. That number will be increased with so many applicants submit broadcast license.
PT. Mediatama Anugrah Citra is a new pay TV operator using Digital Video Broadcasting Terrestrial (DVB-T) technology (product name is Nexmedia). The coverage area is in Jabodetabek which should have a company strategy for facing competition in pay TV industry.
Based QSPM method, the most attractive competitive strategy for Nexmedia is Product Development. It includes conducting cooperation with Screenplay Production, cooperation with SCTV as the winner license broadcast of Liga Champion for 2013-2015, and improving the performance technology with using DVB-T2 technology
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
T30358
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Pidah Shafrida
Abstrak :
Klausula Baku tidak mengatur secara jelas mengenai akibat hukum beban yang ditanggung Konsumen atas perjanjian antara Pelaku Usaha dengan pihak lainnya. Indovision sebagai Pelaku Usaha melakukan perjanjian dengan Bank Mandiri mengenai beban biaya administrasi setiap bulan yang dibebankan kepada Konsumen. Putusan Badan Penyelesaian Sengketa melalui cara Arbitrase. Putusan tersebut memutuskan bahwa gugatan yang diajukan Konsumen tidak dapat diterima karena belum adanya kerugian yang timbul dan Klausula tersebut tidak dapat dibenarkan karena bertentangan dengan nilai-nilai keadilan dalam Hukum Perlindungan Konsumen.
......Standard clauses are not explicitly set on the legal expenses incurred due to the agreement between the Consumer Business Performer with other parties. Indovision as Executors Enterprises entered into an agreement with Bank Mandiri about administration costs each month that are charged to the Customer. Dispute Settlement Body arrived at a decision through arbitration. The verdict ruled that the lawsuit filed by Consumers cannot be accepted because of the absence of losses and the clause cannot be justified because it is against the values of justice in the Consumer Protection Law.
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2010
S1310
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library