Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
M. Zulfian Nasir
Abstrak :
ABSTRAK
Perhitungan kandungan lokal dari komponen kendaraan bermotor bertujuan untuk menentukan berapa besar bca masuk (BM) yang akan dikenakan pada sub komponen yang masih diimpor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah cost structure, yaitu perhitungan berdasarkan pada struktur hiaya.

Untuk mendapatkan struktur biayanya, komponen dibagi menjadi sub komponen- sub komponcn, mulai dari tingkat satu sampai tingkat al-chit, yang disesuaikan dengan proses pembuatan atau perakitannya., dimana biayanya dlhitung untuk satu unit komponen akhir. Biaya-biaya tersebut dikonversikan dalam bobot secara proporsional. Bobot dihitung dari sub komponen ting!-cat satu, dan digunakan sebagai dasar perhitungan bobot tingkat di bawahnya.

Bobot yang telah diperoleh untuk musing-masing sub komponen berdasarkan tingkatannya digunakan sebagai dasar untuk menentukan besamya bobot al-ctual atau bobot unsur Iokalnya, yaitu dengan mengalikan bobot tersebut dengan tlngkat pendalaman struktumya. Perhitungan bobot aktua! dimulai dzui tingkat paling rendah, dan digunakan sebagai dasar perhitungan bobot aktual pada tingkat di atasnya_ Besamya persentase kandungan lokal adalah perbandingan antara bobot aktual dengan bobotnya.

Dalam perhitungan kandungan lokal yang menggunakan struktur biaya., otomatis diperoleh usarnya harga pokok dari komponen, tetapi harga tersebut bukan merupakan harga pokok aktual karena sub komponen impomya masih dalam harga dasar atau harga CH' (COS1, Insurance, and Freight).
1996
S36458
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Abstrak :
In the prototype of this tool all the signal processing done by the minimum AT89s5 system. Minimum system will get the binary code to control the direction of motion of the ship . By controling the steering angle through the steering wheel of the ship so the ship can detected movement can be monitored by viewing the display, so if there is nomovement of ships in accordance with the input code will be detected early so that expected if this system is applied to the actual sustem will be able to reduce accidents caused by the fault direction of motion of the ship. By utilizing the technology acquired digital the 0.97% error rate, spo it is possible this system to be realized.
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library