Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Meily Dwi Lestari
"
[Pertumbuhan industri restoran menengah dan atas di Indonesia, khususnya
Jabodetabek menjadi semakin pesat. Hal ini mendorong terciptanya kebiasaan
makan diluar pada masyarakat Indonesia, khususnya di Jabodetabek. Beragam
pilihan restoran dapat membingungkan konsumen terlebih jika konsumen belum
pernah mencoba restoran tersebut sebelumnya, sehingga menggunakan situs
gastronomi pencarian restoran seperti Zomato Indonesia menjadi alternatif yang
dapat dipilih para konsumen sebelum mencoba restoran tersebut. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui seberapa signifikan faktor-faktor yang terdapat pada
Zomato Indonesia dalam mempengaruhi behavioral intention to taste pembacanya
(readers), dimana behavioral ...
"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60690
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Arieady Agusta
"
Bioskop Blitzmegaplex dapat dikatakan sebagai pemain yang cukup baru dalam industri jasa hiburan bioskop di Indonesia dan menawarkan berbagai keunikan tersendiri terkait dengan kegiatan promosi secara online yang mereka lakukan sejak awal berdiri. Berbagai macam promo-promo ditampilkan secara menarik dan lengkap di website resmi Blitzmegaplex (www.blitzmegaplex.com). Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh positif pada website Blitzmegaplex yang mencakup Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Attitude dan Behavioral Intention.
Penelitian dilakukan pada dengan responden pengguna ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S61856
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mohamad Angga Setyo Pramuja
"
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi behavioral intention dari konsumen untuk dapat menggunakan layanan telemedisin khususnya pada Halodoc. Faktor-faktor yang digunakan dalam penelitian ini adalah social influence, perceived usefulness, perceived technology usage risk, dan perceived ubiquity sebagai faktor eksternal serta health anxiety dan offline consultation habit sebagai faktor internal. Selain itu, terdapat variabel perceived value dan trust yang berperan sebagai mediasi serta adanya penambahan variabel facilitating condition dan website information. Untuk menguji 13 ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library