Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Salsa Andiani
"ABSTRAK
Branded E-Stickers BES merupakan opsi brand promotion terkini dan inovatif yang digunakan oleh pengguna social messenger untuk berkirim pesan dengan lebih atraktif dan menarik. Untuk mengetahui efektivitas dari opsi brand promotion ini, diteliti pengaruh penggunaan Branded E-Stickers BES dalam perspektif social capital terhadap brand attitudes dan brand purchase intentions. Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis data dari 358 pengguna LINE messenger menggunakan metode multiple regression analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social capital memiliki peranan penting dalam menginfluensi brand attitudes dan brand purchase intentions. Referent ties, brand attitudes, dan intensitas penggunaan BES memiliki pengaruh langsung direct effect yang signifikan dan positif terhadap brand purchase intentions. Sementara itu, majority ties, sociability, self disclosure, self presentation, dan featured-character brand fit mempengaruhi brand purchase intentions secara tidak langsung melalui mediasi brand atitudes. Penelitain ini memberikan bukti empiris bahwa BES dapat memfasilitasi pengguna LINE messenger untuk mengembangkan social capital yang mereka miliki. Oleh karena itu, para marketer dapat mengambil kesempatan ini untuk mempromosikan brand mereka menggunakan BES.

ABSTRACT
Branded E Stickers BES is one of the brand new and innovative tool to promote brand using interactive way that enabled social messenger users to chat more attractively with other users. To examine the effectiveness of this new marketing tool, this study investigates the effect of Branded E Stickers BES usage on Brand Attitudes and Brand Purchase Intentions, in the perspective of social capital theory. Total 358 Indonesian LINE messenger users filled the questionnaire. Through multiple regression analysis, the results show that social capital plays important role in influencing users rsquo brand attitudes and brand purchase intentions. Referent ties, brand attitudes, and intensity of BES usage have direct significant and prositive effect on brand purchase intentions while majority ties, sociability, self disclosure, self presentation, and featured character brand fit indirectly influence brand purchase intentions through brand attitudes. Since Branded E Stickers can facilitate LINE users to develop their social capital, marketers should take this opportunity by promoting their brand through Branded E Stickers."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Salsa Andiani
"Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh price earnings ratio (PER) dan kepemilikan institusional terhadap return saham. Proksi return dalam penelitian ini adalah actual return dan abnormal return. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kelompok saham LQ45 di Bursa Efek Indonesia periode 2008-2013. PER terbukti berpengaruh negatif terhadap return saham. Penelitian ini juga menemukan bahwa saham dengan PER rendah outperform saham dengan PER tinggi. Namun, penelitian ini belum menemukan adanya pengaruh kepemilikan institusional terhadap return.

The purpose of this study is to examine the effect of price earnings ratio (PER) and institutional ownership on stock returns. Stock returns are proxied by actual stock returns and abnormal stock returns. The sample used in this study are LQ45 stocks in Indonesia Stock Exchange from 2008 to 2013. The results show that PER has negative relationship with stock returns. Low price earnings ratio stocks outperform high price earnings ratio stocks. Besides, this study shows that institutional ownership has no significant relationship with stock returns.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S59916
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library