Ditemukan 60 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4812
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yasinda Quaianvira Batangtaris, author
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mullins, John W., author
The eighth edition of Marketing Management: A Strategic Decision-Making Approach, concentrates on marketing decision-making, rather than mere description of marketing phenomena. By providing specific tools and decision frameworks, it prepares its readers to hit the ground running and contribute tangibly to the marketing efforts of firms large and small. Drawing...
New York: McGraw-Hill , 2013
658.8 MUL m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aditia Rahadiyansyah Bagus Prasetio Utomo, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh dari komitmen manajemen dalam pemasaran internal dan employee engagement melalui komunikasi internal. Data dikumpulkan dari 135 karyawan full time di PT XYZ, Tbk Indonesia. Hasil dari structural equation modeling memperlihatkan bahwa komitmen manajemen dalam pemasaran internal berpengaruh positif dengan komunikasi internal formal. Komunikasi internal formal didukung...
2016
S64554
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yun Iswanto, author
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2016
658.3 YUN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muhammad Aslam, author
Terjadi penurunan kinerja terhadap PT. Astra Intenasional, dikarenakan adanya beban hutang yang masih harus dibayar dan melambatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia serta krisis ekonomi yang berkepanjangan. Semua hal ini merupakan kendala yang utama untuk penerapan strategi pemasaran.
PT. Astra Intemasional sebagai produsen otomotif terbesar di Indonesia hares memiliki kewaspadaan yang tinggi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T782
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Tisha Aisyah Afliansa, author
Skripsi ini membahas mengenai perilaku konsumen hotel butik di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi brand authenticity, impression in memory, lifestyle-congruence, dan brand lovesaling berhubungan satu sama lain. Penelitian ini juga turut mengidentifikasi peran moderasi dari need for uniqueness dan price fairness dalam konteks hotel butik di Indonesia....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sinaga, Hestina, author
PT. X adalah perusahaan yang bergerak di bidang agro-industri dan manufaktur (detil proses dapat dilihat pada bab III) dan berdiri pada tahun 1994. PT. X adalah satu-satunya perusahaan agroindustri di Indonesia yang memproduksi frozen edamame (mempunyai trade mark komoditi Frozen Edamame PT. X yang diminati pembeli Jepang).
Pada saat krisis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Anita Firawati, author
Call Center merupakan salah satu titik kontak antara Bank dengan pelanggannya. Penerapan Customer Relationship Marketing pada call center merupakan sebuah hal yang tidak dapat dipungkiri keberadaannya. Jika di masa lalu call center lebih dikenal merupakan operator telepon, maka pada studi ini ingin melihat peranan call center terhadap ekuitas merek perusahaan....
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28102
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Lutfiah Rachmawati, author
ABSTRAK
TIPTOP swalayan berdiri sejak tahun 1971 yang mengedepankan prinsip-prinsip islam di tengah perubahan sosial budaya dan tetap eksis hingga hari ini. Penelitian ini fokus pada implementasi perusahaan dalam menghadapi perubahan sosial dan budaya di setiap periodenya. TIPTOP swalayan menggunakan Budaya yang kuat dalam mengatur aspek internal organisasi. Nilai-nilai perusahaan diimplementasikan...
2017
S68986
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library