Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 10114 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Aulin Zahra Adani
"Kawasan Manggarai yang identik dengan area komersil perdagangan berbentuk pertokoan tingkat rendah menjadi tulang punggung ekonomi masyarakat lokal dan diharapkan akan terus tumbuh seiring dengan meningkatkan kepadatan dan mobilitas yang dibawa oleh pengembangan TOD. Dengan memanfaatkan kegiatan ekonomi dan gaya hidup yang terjadi di sekitar kawasan komersial tingkat rendah, dirancanglah bangunan dengan fungsi Bank untuk memberikan bantuan dan dukungan finansial kepada individu, UMKM, hingga bisnis skala besar dengan konsep terbuka namun juga menghadirkan keintiman dan keamanan pelayanan bagi semua pengguna gedung.

Low-rise stores and informal traders have become the identity and the local economy backbone of area around Manggarai Station. Underway its development towards transit-oriented area, it is expected to bring more opportunites and growth for local economy. Hence, a Bank is designed to provide the local residents, local small and medium enterprises, or even big-scale enterprise with financial aids. The building is designed with openness, intimacy and security simultaneously to give the best experience of banking to each user."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
M. Arsyad Sanusi
Jakarta: Dian Ariesta, 2004
381.142 ARS t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Habib Algifari
"Pada era informasi saat ini, untuk dapat bersaing secara global, setiap perusahaan harus memiliki persiapan dan perencanaan objektif pada produk atau jasa yang dimiliki. Persiapan dan perencanaan objektif perusahaan tersebut tersusun pada dokumen strategi bisnis digital. Tujuan utama penyusunan dokumen strategi bisnis digital pada organisasi, untuk memberikan gambaran target jangka panjang maupun target jangka pendek yang ingin dicapai oleh perusahaan melalui unit bisnis, produk, maupun organisasi secara keseluruhan. PT Patih Indo Permai merupakan agen perjalanan milik swasta yang didirikan pada Januari 1988. PT Patih Indo Permai memiliki produk untuk penjualan tiket pesawat dengan model bisnis B2C.
Berdasarkan hasil FGD yang dilakukan dengan general manager, dan beberapa kepala divisi dari PT Patih Indo Permai, diperoleh beberapa sasaran strategis pada produk Patihgo Mobile. Penelitian ini menggunakan metode penyusunan strategi chaffey 2009. Strategi bisnis yang dihasilkan menggunakan tiga tahapan metode penyusunan strategi chaffey 2009 yaitu: tahapan strategy analysis, strategy objective, dan strategy definition.
Penelitian ini menghasilkan strategi bisnis digital untuk produk Patihgo Mobile. Strategi yang disusun berfokus pada sasaran strategis yang dianalisis dengan mempertimbangkan lingkungan eksternal dan sumber daya internal pada perusahaa.

In this information era, in order to compete globally every companies should have a preparation and objective planning on their products or services. Companies preparation and objective planning are arranged on e-business strategy documents. The main purposes of e-business strategy is to ilustrate long term goals and short term target that company want to achieve from their business unit, product or in the entire organization. PT Patih Indo Permai is a privately owned travel agency that was established in January 1988. PT Indo Patih Permai have products for airline ticketing sales with B2C business models.
Based on FGD that was performed along with general manager, several division head from PT Patih Indo Permai are acquired several strategic objectives on Patihgo Mobile product. This research uses strategy formulation Chaffey 2009. Business strategy generated using three stages of strategy formulation methods Chaffey 2009 consist of strategy analysis, strategy objectives and strategy definition.
This research resulted in the digital business strategy for Patihgo Mobile products. The strategy focuses on the strategic objectives that were analyzed by considering the external environment and internal resources in the company's busines.
"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
O`Brien, James A., 1936-
New York: McGraw-Hill, 2002
658.403 8 OBR m (1)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
M. Nur Rianto Al Arif
"Customer Relationship Management dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank : Studi Kasus Pada Bank Muamalat Indonesia. Tujuan dari penelitian ialah menganalisis pengaruh Customer Relationship Management (crm) terhadap loyalitas nasabah. Pengumpulan data melalui data primer dan sekunder Penarikan contoh dilakukan dengan teknik sampling aksidental, dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis yang digunakan ialah regresi linear berganda Variabel CRM yang dipergunakan dalam penelitian ini ialah identify, acquire, retain, develop dan pemasaranyang berkelanjutan. Danhasil uji regresi linear berganda, variabel CRM (X) berpengaruh secara simultan terhadap peubah loyalitas nasabah Sedangkan secara parsial hanya tiga variabel yang berpengaruh nyata, yaitu aktivitas acquire, retain dan pemasaran yang berkelanjutan Hal lainnya ditemukan bahwa variabel acquire memiliki pengaruh paling dominan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Slipi, karena nilai koefisien regresinya paling besar."
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2015
650 ESENSI 5:1 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Starr, Cecie
Belmont: Wadsworth, 1998
570 STA b (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wilson, Edward O.
New York: Alfred A. Knoff, 1998
121 WIL c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Australia: Thomson, Brooks/Cole, 2006
570 BIO
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Starr, Cecie
Belmont : Wadsworth, 1992
574 STA b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Starr, Cecie
United States of America: Thomson, 2004
570 STA b (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>