Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 15680 dokumen yang sesuai dengan query
cover
United States of America: The Reader's Digest Association Inc., 1984
R 381.33 Rea
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Frison-Roche, Roger
Paris: Bruxelles Zurich Monreal, 1981
808.800 4 SEL f
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Cincnnati: Writers digest Books, 1994
R 808.02 WRI
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Garman, E. Thomas
New York, N.Y.: McGraw-Hill, 1979
640.73 GAR c (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Michelet, Claude
Paris: Bruxelles Zurich Monreal, 1981
808.800 4 SEL m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Paris: Bruxelles Zurich Monreal, 1981
808.8004 SEL d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Schoenfeld, David
New York: Oceana Publications, 1975
640.73 SCH c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wingate, Isabel B. (Isabel Barnum)
New York: McGraw-Hill, 1984
640.73 WIN k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wilhelms, Fred T.
New York: Gregg Pub. Division , 1959
339.4207 WIL c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Shanata Saraswati Wibowo
"Penelitian ini menguji efek dari usaha pengelolaan pengetahuan konsumen dalam mempengaruhi hubungan positif antara konsumen dengan brand termasuk keterlibatan konsumen, kepercayaan merek, dan loyalitas merek pada pengguna merek skincare Indonesia. Edukasi konsumen dibedakan menjadi spesifik perusahaan dan terkait pasar dan keterlibatan dibagi menjadi terhadap merek dan produk. Menggunakan model persamaan struktural dengan sampel 192 pengguna merek skincare lokal yang didapatkan dari metode convenience sampling, ditemukan bahwa kedua jenis edukasi konsumen mempengaruhi keterlibatan baik terhadap brand dan produk yang mengimplikasikan pentingnya pengelolaan pengetahuan konsumen oleh perusahaan. Kemudian keterlibatan terhadap produk dan merek ditemukan mempengaruhi kepercayaan, dan keterlibatan merek ditemukan mempengaruhi loyalitas yang membuka diskusi terkait keterlibatan tidak hanya terhadap brand namun juga terhadap jenis produk. Perusahaan yang ingin membangun hubungan dengan konsumen lebih jauh dari saat transaksi direkomendasikan untuk mempertimbangkan strategi edukasi konsumen.

This study tests the effect of consumer knowledge management effort in influencing positive consumer brand relationship, including consumer engagement, brand trust, and brand loyalty of Indonesian skincare brand users. In addition, consumer education is tested by dividing into firm specific and market related and tested against consumer engagement by dividing into brand level and product level. Using structural equation modelling based on a sample of 192 users of local skincare brands gained using a convenience sampling method, it was found that consumer education both firm specific and market related positively affects product level consumer engagement and brand level customer engagement, highlighting the importance of firm-controlled consumer knowledge management. Additionally, consumer engagement both product level and brand level are found to be predictors of brand trust, and brand level engagement was found to be a positive predictor of brand loyalty which opens up a new discussion on consumer engagement not only in relation to the brand but also to the product type. Firms looking to build a relationship with consumers beyond transaction are therefore suggested to consider consumer education as its strategy. "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>