Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 59704 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
cover
Dadang Suharno
"ABSTRAK
Tugas akhir ini membahas mengenai pembuatan kebijakanaan yang merupakan sebuah aturan untuk membuat keputusan dalam satu periode dari proses keputusan Karkov. Diharapkan bahwa dengan kebijaksanaan tersebut, biaya rata-rata dari sistem adalah minimum. Untuk proses keputusan Harkov dengan diskonto, kebijaksanaan merupakan sebuah aturan membuat keputusan dalam tiap periode untuk jangka waktu tak hingga sehingga diharapkan derigan kebijaksanaan tersebut, total biaya yang diharapkan dengan diskorito adalah minimum. Untuk mendapatkan kebijaksanaan di atas, proses keputusan Mankov diformulasikan ke dalam model pemrograman linear sehingga dengan menyelesaikan model tersebut didapat nilai variabel-vaniabel keputusan yang merupakan komponen dari kebijaksanaan."
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1994
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Sri Lestari Putriyani
"Pengambilan keputusan dalam perusahaan sangat penting untuk mencapai tujuan perusahaan, mengoptimalisasi biaya operasional, serta meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen. Analisis yang bersifat prediktif dapat dilakukan dengan melakukan pendekatan matematis sebagai salah satu sistem pendukung pengambilan keputusan, sehingga dapat di pilih keputusan yang paling tepat serta paling efektif dan berdampak besar terhadap permasalahan yang dihadapi, dan juga dapat mengurangi kerugian yang tidak diinginkan. Dalam penelitian ini, digunakan pemodelan markov untuk memprediksi usia operasi transformator, yaitu 34 tahun sebagai salah satu metode yang relevan dengan penerapan manajemen aset di PT. PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Barat. Hasil pemodelan menunjukkan durasi pengoperasian transformator dari awal pemasangan sampai dengan fase disposal sehingga manajemen dapat melakukan langkah antisipatif untuk meminimalisir pemadaman listrik yang diakibatkan oleh penggantian peralatan, sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan serta meningkatkan keuntungan yang diperoleh perusahaan.<

Decision making in the company is very important to achieve company goals, optimize operational costs, and improve the quality of service to consumers. The analysis that can be done can be done using mathematically as one of the decision-making support systems, so the management can choose the most appropriate, most effective and highly impact decision on the problems that are faced by the company and can also reduce undesirable loses. In this study, markov modelling was used to predict the age of transformer operation, the result is 34 years as one method that is relevant to the application of asset management at PT. PLN (Persero) Transmission West Java. The modelling results show estimation of transformer life duration from the beginning of the installation to it end of life. It also making management able to make anticipatory steps to minimize the power outages that are included by equipment replacement, to increase customer satisfaction and increase the profits obtained by the company."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54624
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rani Sauriasari
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
PGB-pdf
UI - Pidato  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Eksi Nadiasti
"Tesis ini membahas mengenai dampak penggunaan social media (Twitter) sebagai alat komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Soyjoy melalui kampanye online Soyjoy Healthylicious, terhadap proses pengambilan keputusan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan disain deskriptif. Hasil penelitianmenyarankan bahwa social media mempengaruhi proses pengambilan keputusan konsumen. Namun sebaiknya komunikasi pemasaran melalui social media tidak berdiri sendiri, melainkan sebagai bagian dari komunikasi pemasaran yang terintegrasi dengan alat komunikasi pemasaran lainnya seperti iklan, promosi dan lainnya
This thesis focused on analyzing the impact of using social media as marketing communication tool to the consumer decision making process. The case study of this thesis is the online reality show campaign Soyjoy Healthylicious held by Soyjoy on microblog Twitter. The type of research of this thesis is quantitative research with descriptive research design. The result of this research shown that social media used in Soyjoy Healthylicious marketing campaign has affected the consumer decision making process. However, company shouldn?t use social media alone as marketing communication tools. Company should build an integrated marketing campaign that integrates social media and other marketing communication tools such as advertising, sales promotion, etc."
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T-pdf
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>