Ditemukan 6259 dokumen yang sesuai dengan query
Doan, Tran Van
Washington: The council for research in values and philosophy , 2000
370.951 DOA p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Holt Rinehart and Winston, 1966
370.112 TOW
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Back, Shlomo
"The book develops a meta-theory of teacher education which analyses three major approaches to teacher education (enlightenment, romanticism, and belief-oriented programs), each of them suggest a different epistemological and ethical world-view. Accordingly, each of them lead to a different vision of teachers' identity, and inform different type of programs of teacher education. "
Rotterdam: Sense, 2012
e20400381
eBooks Universitas Indonesia Library
Tran Kan Doan
370 95 Doa p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Stevens, Edward
New York: McGraw-Hill, 1987
370.19 STE j
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London : Routledge, 1997
370.115 EDU
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Russell, Bertrand, 1872-1970
Jakarta : Yayasan Obor Indonesia , 1993
370 RUS p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mohammad Sjafei
Jakarta: Centre for Strategic and International Studies, 1979
370 MOH d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kulsum Nur Hayati
"Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan model pembelajaran inkuiri dengan media audio untuk memfasilitasi siswa tunanetra dalam penguatan pendidikan karakter. Media pembelajaran untuk penguatan pendidikan karakter siswa tunanetra masih sangat terbatas. Untuk itu, diperlukan rancangan model pembelajaran penguatan pendidikan karakter dengan memanfaatkan media audio yang sesuai untuk siswa tunanetra. Penelitian ini adalah penelitian pengembangan model pembelajaran yang mengunakan media audio. Teknik pengumpulan data dalam penelitian pengembangan model ini adalah diskusi terfokus dengan responden pendidik dari SLB A yang berasal dari Payakumbuh, Mataram, Makassar, Ruteng, dan DI Yogyakarta yang berjumlah 14 orang. Hasil penelitian ini adalah rancangan model pembelajaran inkuiri yang menggunakan media audio “Cermin Empat Sahabat†Dikbud untuk penguatan pendidikan karakter siswa tunanetra. Penguatan pendidikan karakter dalam model ini disampaikan melalui karakter tokoh Sahabat Dikbud dengan setting dan alur yang menarik untuk didengarkan dan kemudian dikembangkan dalam pembelajaran dengan pendekatan pembelajaran inkuiri. Cerita empat sahabat Dikbud tersebut ditujukan untuk memberikan gambaran tentang karakter yang seharusnya dimiliki siswa. Pembelajaran inkuiri yang diterapkan meliputi empat tahapan yaitu ask, investigate, discuss, dan reflect. Agar media audio “Cermin Empat Sahabat†ini benarbenar menjadi cerita yang menginspirasi bagi siswa tunanetra, sebaiknya ada beberapa segmen cerita yang menggunakan tokoh siswa tunanetra"
Jakarta: Pusat Data dan Teknologi Informasi, 2020
371 TEKNODIK 24:1 (2020)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dillman, Caroline Matheny
Belmont California: Lear Siegler, 1972
371.394 DIL w
Buku Teks Universitas Indonesia Library