Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 170909 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fauzia Rahmatika
"Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman, sikap, dan intensi perilaku konsumen terhadap layanan peran antar berbasis online. Studi dilakukan di Indonesia tepatnya di area Pulau Jawa. Penelitian ini diolah menggunakan PLS-SEM dengan total responden sebanyak 222 dua ratus dua puluh dua orang.
Hasil penelitian menunjukan variabel-variabel yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap layanan pesan antar makanan online yang pernah digunakan, dan bagaimana sikap tersebut mempengaruhi niat konsumen untuk menggunakan layanan pesan antar makanan online yang lebih bernilai tambah dalam penelitian ini yaitu UberEATS.

The main object of this study is to determine the relationship between consumer experience, attitude, and behavioral intention towards Online Food Delivery services. This study were proceed in Indonesia, specifically in Jawa Island area. This research uses PLS SEM and the number of respondents is 222 two hundreds and twenty two person.
The result of this research says that there are dimensions that affect consumer's attitude towards online food delivery services, and how it is affecting their intention to use more value added online delivery service ndash in this case UberEATS.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68888
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Marsha Renzani Hakim
"Layanan Online Food Delivery (OFD) merupakan metode yang populer di Indonesia untuk memesan makanan dan minuman dibandingkan metode lainnya seperti melalui telepon, aplikasi mobile restoran, dan website restoran. Transaksi layanan OFD di Indonesia berkembang dengan pesat dan semakin populer dibandingkan sebelum pandemi COVID-19. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh struktural antar variabel yang meliputi hedonic motivation, time saving orientation, price saving orientation, prior online purchase experience, information fit-to-task, visual appeal, convenience motivation, post-usage usefulness, attitude, dan repurchase intention pada layanan OFD di Indonesia. Penelitian ini mengacu pada theory of planned behavior, technology acceptance model, dan adopsi parsial dari extended information technology continuance model. Penelitian ini pun dilakukan untuk mengetahui perubahan perilaku konsumen dalam menggunakan layanan OFD sebelum dan selama pandemi COVID-19 di Indonesia. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dari 207 pengguna layanan Go-Food atau GrabFood dan diolah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) pada perangkat lunak LISREL 8.54. Hasil penelitian menunjukkan bahwa delapan dari enam belas hipotesis yang diajukan memiliki pengaruh signifikan. Price saving orientation, time saving orientation, dan prior online purchase experience secara signifikan berpengaruh positif terhadap convenience motivation. Time saving orientation, prior online purchase experience, dan convenience motivation secara signifikan berpengaruh positif terhadap post-usage usefulness. Post-usage usefulness secara signifikan berpengaruh positif terhadap attitude dan repurchase intention konsumen pada layanan OFD. Penelitian ini menunjukkan bahwa setelah pandemi COVID-19 berakhir, 28.50% responden akan meningkatkan frekuensi pembelian makanan dan minuman melalui layanan OFD, 29.47% responden akan mengurangi, dan sisanya dengan frekuensi yang tetap

Online Food Delivery (OFD) services in Indonesia is the most popular way to order food and beverage (F&B) compared to other methods such as telephone, restaurant mobile application, and restaurant website. OFD services transaction in Indonesia is growing rapidly and become more popular compared to before COVID-19 pandemic. The purpose of this study is to examine structural relationship between hedonic motivation, time saving orientation, price saving orientation, prior online purchase experience, information fit-to-task, visual appeal, convenience motivation, post-usage usefulness, attitude, and repurchase intention towards OFD services in Indonesia. This study based on theory of planned behavior, technology acceptance model, and partial adoption of extended information technology continuance model. This study also examines consumers change of behavior in using OFD services before and during COVID-19 pandemic in Indonesia. 207 questionnaires were collected from Go-Food or GrabFood user to empirically test the research model using the Structural Equation Modeling (SEM) on LISREL 8.54. The results imply that eight from sixteen proposed hypotheses were supported. Price saving orientation, time saving orientation, and prior online purchase experience have a significant positive influence towards convenience motivation. Time saving orientation, prior online purchase experience, and convenience motivation have a significant positive influence towards post-usage usefulness. Post-usage usefulness has a significant positive influence towards attitude and repurchase intention on using OFD services. This study also found that after pandemic COVID-19 ends, 28.50% of the respondents will increase the frequency of purchasing F&B through OFD services, 29.47% will reduce, and the rest will remain same"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Miranda Astari
"Penelitian ini menjelaskan tentang gambaran sikap, norma subjektif, perceived behavioral control, dan intensi dalam menggunakan layanan pesan antar makanan daring pada mahasiswa Universitas Indonesia selama COVID-19. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain studi cross sectional. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yang diikuti sebanyak 213 responden dengan mengisi kuesioner daring berbasis google form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 49,8% mahasiswa UI sering menggunakan layanan pesan antar makanan saat jam makan malam, dimana makanan cepat saji dan boba drinks adalah makanan yang paling sering dipesan. Selain itu, 59,6% mahasiswa UI memiliki sikap yang positif, 57,3% mahasiswa UI memiliki pengaruh motivasi yang tinggi dari orang lain, 55,9% mahasiswa UI memiliki faktor pendukung yang besar, dan 61,5% mahasiswa UI memiliki intensi yang tinggi dalam menggunakan layanan pesan antar makanan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat membuat mahasiswa UI sadar akan pentingnya menerapkan perilaku makan sehat.

This research explained about the description of attitude, subjective norms, perceived behavioral control, and intentions on using online food delivery service to college students at Indonesia University during COVID-19. This research used the quantitative method with cross sectional study design. This research used purposive sampling technique that were joined by 213 respondents with fill the online questionnaire based on google form. The result of the research showed that 49,8% of UI students often used online food delivery services at dinner time, where fast food and boba drinks are foods that are often ordered. Moreover, 59,6% of UI students have a positive attitude, 57,3% of UI students have a high motivational effect from the others, 55,9% of UI students have a great supporting factors, and 61,5% of UI students have a high intention on using online food delivery service. The result of the research is expected to make UI students to be aware of the importance of implementing healthy eating behavior."
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Gagah Triyuniar Prabowo
"Perkembangan internet sebagai media yang tumbuh secara pesat di Indonesia membuat masyarakat Indonesia memiliki tendensi untuk melakukan segala sesuatunya melalui fasilitas internet dan aplikasi pendukung lainnya. Konsumen Indonesia kini juga memiliki kecenderungan untuk memilih berbelanja secara online karena dianggap lebih memberikan kenyamanan, kemudahan, dan nilai ekonomis yang lebih baik bila dibandingkan dengan berbelanja secara tradisional. Tren ini juga terjadi pada sektor penjualan makanan dan minuman, yang mana kemudian mendorong munculnya layanan pemesanan dan jasa antar makanan secara online.
Studi ini bertujuan untuk menguji tingkat penerimaan teknologi masyarakat terhadap aplikasi online food delivery OFD yakni Go-Food, melalui pengukuran sikap dan perilaku konsumen terhadap aplikasi pemesanan dan pengantaran tersebut. Sampel dari penelitian ini adalah pengguna aplikasi Go-Food di berbagai kota dan daerah di Indonesia, terutama pada kota-kota dan wilayah yang masuk ke dalam daerah jangkauan layanan Go-Food.
Hasil dari studi ini menunjukkan bahwa beberapa faktor seperti faktor penghematan uang, pengalaman pembelian terdahulu, serta motivasi kenyamanan cenderung tidak berpengaruh secara signifikan terhadap sikap dan perilaku intensi dari konsumen, sedangkan untuk hipotesis dan variabel lainnya terbukti berpengaruh signifikan.

The development of the internet as one of the media that grows big enough in Indonesia makes the people of Indonesia have tendency to do various things through internet facilities and other supporting applications. Consumers Indonesia also tend to prefer to shop online because it is considered to provide comfort or convenience motivation and economic value better than traditional shopping. It also occurs in the food and beverage sector, which encourages the emergence of online food delivery services or OFD services.
This study aims to examine the effects of convenience motivation and post usage usefulness as well as several other factors toward attitudes toward online food delivery service AODS and behavioral intention toward online food delivery service BIOFDS, using case study of mobile application service Go Food's users . The sample of this study is the users of Go Food service in various regions in Indonesia, following the service area covered by Go Food service.
The results imply that most of the proposed hypothesis were proven supported, except for some relationships from price saving orientation, prior online purchase experience, and convenience motivation to attitude towards OFD service.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hafsha Pia Sheridan
"Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengkaji pengaruh motif konsumen, yang mencakup motif tempat spesifik dan tanpa tempat spesifik, terhadap sikap konsumen dalam menggunakan online food delivery berbasis platform-to-consumer delivery serta bagaimana kelompok generasi usia dan gender memoderasi sikap konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menganalis data yang terkumpul dari 224 responden melalui survei. Responden pada penelitian ini merupakan individu yang termasuk dalam kelompok generasi Y (milenial) dan Z, pernah menggunakan aplikasi online food delivery, dan bertempat tinggal di area Jabodetabek. Data pada penelitian ini dianalisis menggunakan metode Partial Least Squares Structrual Equation Modelling. Hasil pada penelitian ini menunjukkan terdapat adanya pengaruh dari motif konsumen tanpa lokasi spesifik, yaitu aspek kemudahan, hiburan, dan insentif, pada intensi pembelian online dan offline. Namun, tidak ditemukan adanya pengaruh dari motif konsumen dengan lokasi spesifik, yaitu etika dalam berbelanja dan keterikatan dengan lokasi, intenti pembelian online dan offline. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kelompok generasi usia dan gender memoderasi motif konsumen tanpa lokasi spesifik terhadap sikap konsumen dalam menggunakan online food delivery.

This study was conducted with the aim of examining the influence of consumer motives, including both place-specific and non-place-specific motives, on consumer attitudes towards using online food delivery services withn a platform-to-consumer delivery base, as well as how generational age groups and gender moderate consumer attitudes. This study is a quantitative research by analyzing the data collected from 224 respondents through an online survey. The respondents including individuals from Generation Y (millennial) and Generation Z cohorts who have used online food delivery and reside in the Jabodetabek area. The data in this study were analyzed using Partial Least Squares Structural Equation Modelling (PLS-SEM). The results of this study indicate that non-place-specific consumer motives, namely convinience- seeking, entertainment seeking, and Reward- seeking, have a significant influence on on both online and offline purchase intentions. However, there was no direct effect on place-specific consumer motives, namely ethical shopping and Place attachment, towards online and offline purchase intentions. In addition, the results of this study indicate that generational age groups and gender moderate the influence of non-place-specific consumer motives on consumer attitudes in using online food delivery services."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mukhlis Diphda Veryananda
"Industri layanan pesan-antar makanan online (OFDS) merupakan salah satu inovasi signifikan di seluruh dunia dalam pasar industri makanan yang sudah jenuh. Oleh karena itu, sangat penting untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik mengenai faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi sikap konsumen dan niat pembelian ulang. Penelitian ini disusun untuk menyelidiki signifikansi manfaat yang dirasakan, risiko yang dirasakan, dan persuasi online terhadap sikap konsumen dan niat membeli ulang dengan norma subjektif dan kontrol perilaku yang dirasakan sebagai elemen tambahan. Pengaruh mediasi juga diteliti. Berdasarkan hasil analisis terhadap 209 responden yang berdomisili di Indonesia dengan menggunakan Partial Least Squares Structural Equation Modelling, ditemukan bahwa perceived benefit dan online persuasion mempengaruhi sikap konsumen, sikap konsumen juga memediasi hubungan tersebut dengan repurchase intention, dan subjective norm serta perceived behavior control ditemukan memiliki pengaruh terhadap repurchase intention. Namun, perceived risk ditemukan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap sikap konsumen. Hasil penelitian menyarankan penyedia aplikasi OFDS untuk menyediakan desain yang menarik secara visual, aplikasi dan pengalaman pengguna yang mudah dinavigasi, pembelajaran mesin untuk preferensi konsumen, evaluasi akurasi pesanan secara internal, peningkatan privasi dan promosi makanan popular.

The online food delivery services (OFDS) industry is one of the most significant worldwide innovations in the saturated market of food industry. Thus, it is crucial to gain a better insight of both the internal and external factors that influence the attitudes of consumer and repurchasing intention. The study was arranged to investigate the significancy of perceived benefits, perceived risk, and online persuasion towards the attitudes of consumer and repurchase intention with subjective norm and perceived behavior control as its additional element. The mediating influence were also examined. Based on the analyzed result on 209 respondents domiciled in Indonesia using Partial Least Squares Structural Equation Modelling, it was found that perceived benefit and online persuasion were found to influence the attitude of consumer, attitude also mediate those relationship, and subjective norm and perceived behavior control was found to have influence toward repurchase intention. However, perceived risk was found to have no significant influence towards the consumer attitude. The research result suggests the OFDS application provider to provide a visually appealing design, easy to navigate application and user experience, machine learning for consumer preference, internal order accuracy evaluation, improved privacy and security, and highlighting popular food among social circles."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Arnando Akmal Widia Putra
"Fenomena pemesanan makanan online di Indonesia telah meningkat dikarenakan pandemi COVID-19 yang menimbulkan risiko tertular antara masyarakat, serta risiko sanski dari pemerintah jika melanggar protokol kesehatan yang ditetapkan dengan mengunjungi restoran. Namun dari sisi konsumen, terdapat pertimbangan dan persepsi risiko dalam menggunakan aplikasi makanan online selama pandemi, serta pertimbangan risiko tertular dari virus COVID- 19 yang dapat mempengaruhi sikap dan perilaku konsumen untuk melakukan pemesanan makanan online. Penelitian dilakukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden 306 individu yang pernah melakukan pemesanan makanan online melalui aplikasi online serta dianalisis menggunakan Partial Least Square - Structural Equation Modeling (PLS - SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa hubungan langsung convenience risk dan attitude, hubungan COVID-19 risk severity terhadap attitude, serta attitude dan online food delivery behavior menunjukkan hasil yang signifikan.

The COVID-19 pandemic has shifted consumer behavior to utilize online food delivery services to a greater extent from dine-in restaurants particularly due to the risks of being exposed to the COVID-19 virus and risks of punishments from the government for breaching health protocols by visiting restaurants. However, from the consumer side, consumers face multiple risks when associating themselves with online food delivery services applications – which, added with consumers’ perceived risk towards the COVID-19 virus, influences consumers’ attitudes and behaviours towards online food delivery services. This research study was conducted using purposive sampling with 306 total respondents collected, and analyzed using Partial Least Square - Structural Equation Modeling (PLS - SEM). The results of this research study found that relationships between convenience risk towards attitude, risk severity towards attitude, and attitude towards online food delivery behaviour had significant relationships."
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Eureka Desanta
"Di era modern, perkembangan industrial dan meningkatnya populasi dunia menaruh tanah pertanian dalam tekanan yang membuat manusia melakukan apapun untuk memperbaiki produksi pertanian yang sedang dalam tekanan krisis pertanian, hama yang tak terkontrol dan kesuburan tanah yang buruk. Oleh karena itu Badan Pangan dan Pertanian (FAO) menyarankan untuk mengimplementasikan pertanian organik untuk melestarikan lingkungan dunia yang menghasilkan panen makanan organi untuk manusia. Di Indonesia, konsumsi makanan organik mulai berkembang dan menjadi konsumen potensial di masa depan. Saat pandemi COVID-19, dilaporkan makanan organik di Indonesia meningkat permintaan nya. Berdasarkan fenomena tersebut, penelitian ini bertujuan untuk menganalisa intensi beli terhadap makanan organik dengan menggunakan variabel health consciousness, consumer knowledge, dan subjective norms sebagai faktor dalam sikap konsumen dan intensi beli terhadap makanan organik dan selain itu consumer attitude sebagai peranan mediasi untuk purchase intention. Penelitian ini dapat mengumpulkan 205 responden dari Indonesia yang pernah membeli makanan organic saat pandemic COVID- 19 untuk mengisi kuesioner secara online dan dianalisa menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Penemuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa consumer attitude, consumer knowledge dan subjective norms memiliki pengaruh signifikan pada purchase intention sedangkan environmental concern dan health consciousness terhadap hubungan pada purchase intention telah dimediasi penuh oleh consumer attitude.

In this modern era, industrial development and increasing population of the world put agricultural land under pressure which makes people do anything to improve the production of agriculture under the pressure of crisis in agriculture, uncontrolled pests, and bad fertility. Hence, Food and Agricultural Organization (FAO), suggest implementing organic agriculture to preserve the world environment which harvest the organic foods for the people. In Indonesia, the organic food consumption starts emerging and could become the potential consumer in coming years. During pandemic of COVID-19, it reported that organic foods in Indonesia is increased in terms of demand. Based on the phenomenon, this research aims to analyzed the intention to purchase towards organic foods by using the variables of health consciousness, environmental concern, consumer knowledge, and subjective norms as a factors of consumer attitude and purchase intention towards organic food while consumer attitude as mediating role to purchase intention towards organic foods. The research was gathered 205 respondents from Indonesia that bought organic foods during COVID-19 pandemic to fill the online questionnaire and then analyzed using Structural Equation Modelling (SEM). The findings showed that consumer attitude, consumer knowledge and subjective norms have a significant influence on purchase intention while environmental concern and health consciousness in its relationship on purchase intention has been fully mediated by consumer attitude."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Veronica Sonia Risamanto
"Penjualan makanan melalui online food delivery terus tumbuh secara signifikan seiring dengan perubahan pola konsumsi konsumen. Kebutuhan untuk membedakan layanan penjualan secara intuitif melalui berbagai isyarat stimulus telah menghasilkan brand experience yang beragam. Studi ini meneliti pengaruh visual element—fokus pada warna brand, deskripsi makanan, logo brand, dan gambar makanan sebagai stimulus visual brand—terhadap brand experience. Dengan pendekatan kuantitatif yang melibatkan 350 responden, studi ini menunjukkan bukti kuat tentang pengaruh stimulus element visuals yang secara positif meningkatkan sensory brand experience, affective, dan cognitive yang lebih baik. Secara khusus, sensory brand experience dan cognitive brand experience memiliki dampak yang lebih signifikan dalam mengembangkan brand knowledge, brand attachment, brand trust, dan repurchase intention. Hasil studi ini menyarankan kepada peritel makanan untuk lebih baik mengidentifikasi aspek-aspek penting dari elemen visual yang secara positif membentuk pengalaman brand secara kognitif, afektif, dan sensorik. Studi ini juga menyoroti pentingnya sensory brand experience dan cognitive brand experience dalam meningkatkan knowledge, attachment, trust, dan repurchase intention ketika memesan makanan melalui online food delivery. Food Retailer harus memprioritaskan elemen visual yang konsisten dan selaras dengan nilai-nilai brand dan konsumen jika mereka ingin berinvestasi secara efektif dalam strategi digital.

Online food delivery sales continue to grow significantly, driven by changes in consumers’ consumption patterns. The need to differentiate sales services intuitively through visual elements stimulates cues influencing consumers’ brand experiences. This study examines the effect of visual elements—focusing brand color, food descriptions, brand logos, and food images as visual stimuli—on brand experiences. Using a quantitative approach with 350 respondents, the findings reveal strong evidence of the growing influence of visual stimuli in creating enhanced sensory, affective, and cognitive experiences. Notably, sensory and cognitive experiences have a more significant impact on developing brand knowledge, brand attachment, brand trust, and repurchase intentions when ordering food and beverages via online food delivery apps. Brand knowledge and brand attachment fully mediate the impact of cognitive brand experience on brand trust. The Findings have interesting implications for food retailers who wish to address emerging shopping experiences and create differentiating brand identity while still maintaining trust to sustain their business. Food Retailers must prioritize consistent visual elements that align with the values of both the brand and consumers if they aim to invest in digital strategies effectively."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Thersya Christine Nugroho
"Penelitian dalam tesis ini bertujuan untuk mengeksplorasi isu-isu yang menjadi fokus konsumen terkait layanan pesan antar makanan secara daring selama pandemi COVID-19 di Indonesia melalui data media sosial. Dengan percepatan transformasi digital di industri makanan dan kuliner, bahasan di media sosial mengenai layanan pesan antar makanan cukup meningkat. Terlebih pada masa pandemi COVID-19 di Indonesia telah mengubah kebiasaan konsumen untuk dapat memesan makanan dari rumah atau dari mana saja. Pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung menghadirkan tantangan terkait kualitas dan keamanan pangan, kualitas layanan, dan opini konsumen. Penelitian ini menerapkan pendekatan pemodelan topik untuk memahami perspektif konsumen Indonesia terhadap layanan pesan antar makanan secara daring. Komentar dan tweet konsumen di media sosial (Instagram dan Twitter) terkait layanan pesan antar makanan secara daring dari tahun 2020 hingga 2021 dikumpulkan dengan menggunakan pendekatan text mining. Data dianalisis menggunakan pemodelan topik dengan Latent Dirichlet Allocation yang diimplementasikan dengan Python. Hasil penelitian ini menemukan tema dari topik-topik yang dihasilkan, yaitu Manfaat Penghematan Biaya, Manfaat Penghematan Waktu, dan Kepercayaan. Studi penelitian ini menemukan bahwa mengenai penggunaan layanan pesan antar makanan secara daring, persepsi dimensi harga, dan dimensi kualitas layanan elektronik melebihi kekhawatiran mengenai efek COVID-19 seperti kualitas makanan dan risiko keamanan. Wawasan dari penelitian ini akan sangat membantu untuk evaluasi kualitas layanan dan penelitian lebih lanjut di industri pesan antar makanan.

This thesis study aims to explore the issues consumers focus on regarding online food delivery services during the COVID-19 pandemic in Indonesia through social media data. With the accelerated digital transformation in the food and culinary industry, social media discussions about food delivery have emerged. The COVID-19 pandemic in Indonesia has changed consumer habits from dining in to ordering food from home or anywhere. The ongoing COVID-19 pandemic presents challenges regarding food quality and safety, service quality, and consumers’ opinions. This study applied the topic modeling approach to understand consumers’ perspectives on online food delivery services. Consumers’ social media comments and tweets (Instagram and Twitter) related to online food delivery services between 2020 and 2021 were collected using a text mining approach. The data were analyzed using topic modeling with Latent Dirichlet Allocation implemented with Python. The results of this study found several themes from the topics conducted with the Latent Dirichlet Allocation model, which are Price-Saving Benefit, Time-Saving Benefit, and Trustworthiness. This study discovered that regarding usage of online food delivery services, the perception of price and e-service quality dimensions overweight the concerns regarding the effect of COVID-19 like food quality and safety risk. Insights from this study will be helpful for the evaluation of service quality and further research in the food delivery industry."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>