Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 55359 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Roy Darmawan
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Majalah Excellent;Majalah Excellent;Majalah Excellent, Majalah Excellent],
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Florentinus Gregorius Winarno
Jakarta: Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia, 1998
378.1 WIN r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Armando
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Armando
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Armando
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Armando
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Armando
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
"Undang-Undang no. 22,1961 tentang Perguruan Tinggi, telah pesat sekali perkembangannya sehingga undang-undang tersebut tidak lagi memadai
untuk dijadikan dasar perguruan tinggi dewasa ini. Perguruan tinggi harus mengevaluasi secara berkala terhadap peraturan perundang-undangan rnaupun keadaan nyata dari perguruan tinggi itu sendiri.
Usaha inventarisasi peraturan perundang-undangan tentang perguruan tinggi dapat dijadikan titik tolak evaluasi keadaan perguruan tinggi. Sebagai tahap selanjutnya diadakan peninjauan terhadap peraturan perundang-undangan tentang perguruan tinggi.
Untuk memberi landasan pemantapan pengaturan perguruan tinggi sebaiknya
diadakan pembagian dua bidang, yaitu (1) bidang kelembagaan yang berhubungan dengan struktur organisasi (pejabat dan unit) dan (2) bidang peranan yang dapat diperinci menjadi, a. fungsi pendidikan, b. fungsi pemberian gelar, c. fungsi penelitian, d. fungsi pengabdian pada masyarakat, e. fungsi kemahasiswaan, f. fungsi keadministrasian, dan g. fungsi keuangan.
Apabila akan diadakan pembaharuan Undang-Undang tentang Perguruan Tingg sebaiknya undang-undang itu menentukan kerangaka dasar kedua bidang tersebut.
Dalam buku ini dijelaskan suatu deskripsi mengenai kelembagaan dan daftar index peranan/fungsi dalam perguruan tinggi."
Jakarta : Universitas Indonesia, [19--?]
K 378.598 UNI k
Buku Klasik  Universitas Indonesia Library
cover
Cicilia Sriliasta Bangun
"ABSTRAK
Tingginya jumlah Perguruan Tinggi Swasta PTS di Indonesia menciptakan persaingan ketat untuk mendapatkan mahasiswa baru. PTS dituntut memberikan layanan terbaik agar mahasiswanya puas. Mahasiswa yang puas menjadi marketing tools yang handal, karena kecenderungan pemilihan PTS dipengaruhi oleh refrensi dari orang terdekat. Manajemen Hubungan Pelanggan Customer Relationship Management/CRM merupakan strategi untuk mengelola informasi terkait pelanggan dan memanfaatkannya untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan retensi. CRM memiliki 3 dimensi, yaitu proses, teknologi dan sumber daya manusia. Kualitas layanan diwakili oleh varibel layanan akademik, non akademik, reputasi, biaya, infrastruktur, fasilitas pendukung, dimana masing-masing variabel dikelompokkan dalam dimensi CRM sehingga menciptakan model konseptual. Model keterkaitan ini diuji dengan metode Structural Equation Modelling SEM untuk mengidentifikasi variabel yang mempengaruhi kualitas layanan dan menguji hubungan antar dimensi CRM tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi yang memiliki pengaruh paling besar terhadap kepuasan mahasiswa adalah teknologi 0,46 , diikuti sumber daya manusia 0,36 dan terakhir adalah proses 0,17 . Ketiga dimensi tersebut merupakan kovarian dengan keterkaitan yang sangat erat nilai estimasi > 0,8

ABSTRACT
The vast amount of private Higher Education Institution HEI in Indonesia made it more difficult and competitive to get students. HEIs are required to deliver the best service for students to get student 39 s satisfaction. Satisfied students become effective marketing tools, because tendencies to select HEI are mostly influenced by references and recommendation from close relatives. Customer Relationship Management CRM is a strategy for managing customer information and leverages it to increase customer loyalty and retention. CRM has 3 dimensions, namely process, technology and human resources. Service quality is represented by academic, non academic, reputation, cost, infrastructure and support facilities where each varaible will be applied to different dimensions thus creating a conceptual model. This conceptual model will be tested by the Structural Equation Modelling SEM method to identify variables that affect service quality and test the relationship between variables. The result conducted that the dimensions of CRM that had the greatest influence on student satisfaction was technology 0,46 , followed by human resources 0,36 and the last was process 0,17 . These three dimensions of CRM have a very significant correlation relationship. These three dimensions are covariant with a very close relationship estimated value 0,8 .Key words Private Higher Education Institution, service quality, student satisfaction, Customer Relationship Management, Structural Equation Modelling"
2018
T51270
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dheni Koerniawan
"Metode pembelajaran yang diberikan pada bangku Sekolah Menengah Umum (SMU) berbeda dengan metode yang diterapkan saat duduk di bangku Perguruan Tinggi. Saat memasuki jenjang perguruan tinggi, mahasiswa dituntut untuk terlibat secara aktif dalam belajar mandiri. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi gaya belajar, strategi belajar, dan tingkat adaptasi mahasiswa terhadap perubahan metode belajar yang terjadi. Penelitian ini menggunakan desain deskriptif sederhana dengan sampel 56 responden mahasiswa regular 2005 FIK UI. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner. Hasil penelitian didapat sebanyak 12 mahasiswa (21,43%) memiliki tingkat adaptasi rendah, 31 mahasiswa (55,36%) tingkat adaptasi sedang, dan 13 mahasiswa (23,21%) tingkat adaptasi tinggi. Mayoritas mahasiswa (43%) mempunyai gaya belajar visual. Hasil penelitian ini dapat menjadi dasar untuk penyusunan Satuan Acara Pembelajaran terkait metode pembelajaran yang digunakan, juga dasar untuk penelitian selanjutnya yang mengkaji hubungan antara pengaruh strategi belajar dan prestasi mahasiswa."
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2006
TA5517
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>