Ditemukan 2129 dokumen yang sesuai dengan query
Tokyo : Kodansha International : Distributed in the United States by Kodansha America, 1994.
952 JAP (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tokyo: Kodansha International , 1994
952 JAP
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tokyo: Kodansha International : Distributed in the United States by Kodansha America, 1994.
952 JAP (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Reischauer, Edwin O.
Tokyo: Tuttle Publishing, 1972
952 REI j (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Reischauer, Edwin O.
Tokyo: Charles E. Tuttle Company, 1990, 1992
952 REI j (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Reischauer, Edwin O.
New York: Knopt, 1970
952 REI j
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Eto, Jun
Tokyo: International Society for Educationa Information, 1974
952.04 ETO n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nisky Khastanty Parisya
"Gempa Bumi Besar Jepang Timur atau Higashi Nihon Daishinsai yang terjadi pada tahun 2011 memberikan dampak negatif terhadap perekonomian Jepang secara luas. Dalam situasi krisis tersebut, pemerintah Jepang mengkaji The New Growth Strategy 2010 untuk mengatasi perekonomian negara. Tertulis dalam The New Growth Strategy 2010 bahwa pariwisata merupakan salah satu pilar industri yang dapat memperbaiki perekonomian Jepang. Pemerintah membuat perencanaan pariwisata yang disebut Tourism Nation Promotion Basic Plan 2012 untuk mengembangkan pariwisata Jepang. Selama pelaksanaan, berbagai upaya yang dilakukan pemerintah Jepang telah menunjukan perkembangan pariwisata yaitu dengan tercapainya beberapa target perencanaan sehingga pertumbuhan ekonomi Jepang dalam bidang pariwisata meningkat
The Great East Japan Earthquake or Higashi Nihon Daishinsai which occurred by 2011 had a negative impact to Japanese economy at large. On that crisis situation, the Japanese Government reviewed The New Growth Strategy 2010 to tackle country?s economy. The New Growth Strategy 2010 says that tourism is one of the pillar which can improve Japanese economy. Then, the Government made Tourism Nation Promotion Basic Plan 2012 to develop tourism in Japan. During implementation, various efforts has shown the development of tourism achieved some targets so the economic growth of Japan in the field of tourism has increased."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S65968
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Meirna Larasati
"Strategi Cool Japan merupakan sebuah strategi yang dikelola oleh pemerintah Jepang dengan fokus terhadap budaya populer dan industri kreatif. Tujuan utama dari Cool Japan adalah menarik perhatian dunia secara positif. Pada mulanya Cool Japan berada di bawah pengawasan Kementrian Luar Negeri Jepang atau MOFA. Hingga pada tahun 2011 Cool Japan menjadi bagian dari program kerja Kementrian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri Jepang atau METI. Penelitian ini menemukan formulasi teori nation branding yang dikemukakan Simon Anholt dalam program-program yang dilaksanakan oleh Cool Japan.
'Cool Japan rdquo is a Japan's goverment strategy which is focused on pop culture and creative industry. The main aim of'Cool Japan rdquo is attract the world in positive way. At first'Cool Japan rdquo is being supervised by Ministry of Foreign Affair MOFA . Up to 2011'Cool Japan rdquo is being a part of Ministry of Economy, Trading, and Industry or METI's program. This research found that nation branding's theory by Simon Anholt formulated in Cool Japan's activities."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
S69595
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Havens, Thomas R.H.
New Jersey: Princeton University Press, 1974
338.109 5 HAV f
Buku Teks Universitas Indonesia Library