Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 70890 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Butarbutar, Anthony
"ABSTRAK
Berkembangnya trend konvergensi dalam industri multimedia,informasi dan komunikasi mengakibatkan bermunculan bisnis baru,yang salah satunya adalah bisnis Internet TV.Internet TV adalah mekanisme baru dalam berkomunikasi ditandai dengan penggunaan multimedia dimana teks,suara,gambar dan grafis dapat di akses sekaligus dalam satu media. PT. Global Trend Intermedia (GTI) sebagai salah satu pengelola jasa Internet TV,menangkap peluang bisnis Internet TV ini.Sebagai pemula dalam bisnis ini PT GTI perlu kiranya menyusun strategi yang tepat.Dalam tesis ini di lakukan kajian formulasi strategi perusahaan dan analisis perencanaan Bisnis Internet TV dengan
melihat aspek pasar,aspek teknik,aspek organisasi dan manajemen yang bertujuan memberikan masukan kepada manajemen PT GTI dalam menetapkan strategi pengembangannya.
Penelitian dilakukan berdasarkan konsep manajemen stratejik dengan
menggunakan matrik internal,matrik eksternal dan matrik Internal Eksternal ,dan matrik SWOT yang digunakan untuk memberikan gambaran tentang peluang bisnis Internet TV, mengetahui posisi perusahaan, untuk kemudian menentukan strategi yang tepat agar dapat memenangkan persaingan.

ABSTRACT
The recent trend of convergence in the multimedia industry, information and communication had moved many business entities to grew, and one of those entities is Internet TV. Internet TV is a new mechanism in communicating with the use of multimedia, in which the texts, voices, pictures and graphics could be access could be access on the same time.
PT. Global Trend InterMedia (GTM) as one of the business entity that run the Internet TV service had caught this Internet TV business opportunity. As the beginner in this industry, PT. GTM needs to make a correct strategy. This thesis will analyzed the company?s strategic formula and analyzed Internet TV business plans considering the market aspect, technical aspect, organization and management aspect
and also financial aspect the will give inputs to PT. GTM?s management in making its development strategies.
Research will be done based on strategic management concepts by using Internal,External and SWOT matrix the will be used to give a clear image of the Internet TV business opportunities. Knowing the company?s position to define the correct strategies to win the competition among other Internet TV companies."
Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
T40883
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Butarbutar, Anthony
"ABSTRAK
Berkembangnya trend konvergensi dalam industri multimedia,informasi dan komunikasi mengakibatkan bermunculan bisnis baru,yang salah satunya adalah bisnis Internet TV.Internet TV adalah mekanisme baru dalam berkomunikasi ditandai dengan penggunaan multimedia dimana teks,suara,gambar dan grafis dapat di akses sekaligus dalam satu media. PT. Global Trend Intermedia (GTI) sebagai salah satu pengelola jasa Internet TV,menangkap peluang bisnis Internet TV ini.Sebagai pemula dalam bisnis ini PT GTI perlu kiranya menyusun strategi yang tepat.Dalam tesis ini di lakukan kajian formulasi strategi perusahaan dan analisis perencanaan Bisnis Internet TV dengan
melihat aspek pasar,aspek teknik,aspek organisasi dan manajemen yang bertujuan memberikan masukan kepada manajemen PT GTI dalam menetapkan strategi pengembangannya.
Penelitian dilakukan berdasarkan konsep manajemen stratejik dengan
menggunakan matrik internal,matrik eksternal dan matrik Internal Eksternal ,dan matrik SWOT yang digunakan untuk memberikan gambaran tentang peluang bisnis Internet TV, mengetahui posisi perusahaan, untuk kemudian menentukan strategi yang tepat agar dapat memenangkan persaingan.

ABSTRACT
The recent trend of convergence in the multimedia industry, information and communication had moved many business entities to grew, and one of those entities is Internet TV. Internet TV is a new mechanism in communicating with the use of multimedia, in which the texts, voices, pictures and graphics could be access could be access on the same time.
PT. Global Trend InterMedia (GTM) as one of the business entity that run the Internet TV service had caught this Internet TV business opportunity. As the beginner in this industry, PT. GTM needs to make a correct strategy. This thesis will analyzed the company?s strategic formula and analyzed Internet TV business plans considering the market aspect, technical aspect, organization and management aspect
and also financial aspect the will give inputs to PT. GTM?s management in making its development strategies.
Research will be done based on strategic management concepts by using Internal,External and SWOT matrix the will be used to give a clear image of the Internet TV business opportunities. Knowing the company?s position to define the correct strategies to win the competition among other Internet TV companies."
Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
T26208
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Atika Rizkyutami Witjaksono
"Di era digital, internet sudah menjadi komoditas hidup bagi manusia, hingga PBB memutuskan bahwa konektivitas internet merupakan bagian dari hak asasi manusia, namun hingga saat ini, sekitar setengah dari penduduk dunia masih belum terhubung dengan koneksi internet, dan mereka yang belum terhubung ternyata tinggal di daerah rural, dimana penyelenggaraan internet konvensional membutuhkan biaya yang sangat tinggi. Teknologi TV Whitespace merupakan salah satu teknologi alternatif untuk menyediakan internet di daerah rural, dimana internet ditransmisikan pada spektrum frekuensi yang tidak dipakai. Skripsi ini membahas tentang teknologi TV Whitespace, standar yang digunakan yaitu standar IEEE 802.22 dan kebijakan dari FCC beserta analisisnya berdasarkan simulasi yang dilakukan di Indonesia. Analisis teknologi TV Whitespace pada skripsi ini dibagi menjadi dua, yaitu dari ketersediaan kanal maksimum dan analisis interferensi WSD terhadap DTT. Simulasi dilakukan di Pulau Bali yang sebagian dari kabupatennya masih merupakan daerah rural. Hasil simulasi menunjukkan bahwa ketersediaan kanal maksimum terbesar di Bali berada pada bagian barat dan WSD yang didesain di suatu area sampel di Bali tidak menginterferensi cakupan dari DTT yang sudah ada.

In the digital era, internet has become humanity rsquo s necessity, to the point where UN stated that internet connectivity is the right of human being. Unfortunately, half of the world population have not been connected to the internet yet, and studies found that those who haven rsquo t live in rural area, where traditional internet service will be very costly. TV Whitespace technology is one of the alternative to provide internet in rural areas, where internet is transmitted with unused frequency spectrum. This thesis explains about TV Whitespace rsquo s technology itself, existing standards, that is IEEE 802.22 standard and FCC rsquo s policy along with its analysis based on the simulation conducted in Indonesia. The TV Whitespace technology analysis in this thesis is divided into two the maximum channel availability and WSD interference toward DTT analysis. The simulation is conducted in Bali Island where some of its regencies are still categorized as rural areas. Simulation results show that the maximum channel availability in Bali is located at its western side and the WSDs designed in a certain sample area in Bali don rsquo t interfere with the already existing DTT rsquo s coverage.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Izzaura
"Teori mediasi orangtua menyatakan bahwa orangtua berperan dalam memaksimalkan manfaat positif dan meminimalisir dampak negatif media terhadap anak mereka. Penelitian ini mengkaji bagaimana ibu berprofesi sebagai pendidik menerapkan mediasi orangtua terhadap penggunaan televisi dan Internet oleh anaknya. Selain paradigma Post-positivistik dan pendekatan kualitatif yang digunakan, in-depth interview dilakukan kepada enam orang narasumber yang merupakan ibu berprofesi sebagai pendidik. Hasil temuan menunjukkan, ibu dari kalangan pendidik sadar akan pentingnya mediasi dan melakukan beberapa bentuk mediasi yang ada dalam teori. Latar belakang pendidikan ibu, gender dan usia anak, serta karakteristik media adalah beberapa contoh faktor yang mempengaruhi penerapan mediasi orangtua.

Parental mediation theory stated that parents have a role in maximizing positive benefit and minimizing negative impact of media on their children. This study examined how educator mothers applied parental mediation toward their children's use of television and Internet. Besides post-positivist paradigm and qualitative approach, in-depth interview was conducted to six informants who are educator mothers. The findings indicate that educator mothers are aware of the importance of parental mediation and applies some of mediation type described in the theory. Mother's educational background, children's gender and age, and also media characteristics are some examples of factors that influence the practice of parental mediation.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S56789
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Sumari
"IPTV (Internet Protocol Television) merupakan gabungan dari beberapa teknologi yang terkait untuk mengirimkan program TV dengan koneksi broadband melalui Internet. Teknologi tersebut seperti software dan hardware yang masih terus dikembangkan. IPTV menjamin dikembangkannya fleksibilitas & skalabilitas teknologi IP untuk mengubah televisi dengan menyediakan akses terhadap lebih banyak content dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan Broadcast TV tradisional yang dapat disesuaikan selera dan memungkinkan layanan interaktif [6]. Dengan IPTV tersebut memberikan peluang bagi TELKOM untuk mengembangkan jaringan internet broadband yang dimiliki yaitu Speedy menuju layanan IPTV dengan memanfaatkan infrastruktur jaringan dan customer base Speedy. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana model bisnis IPTV di TELKOM DIVRE II Jakarta dengan membandingkan (benchmark) bisnis model IPTV yang sudah diimplementasikan di PCCW Hong Kong dan France Telecom. Analisa model bisnis IPTV ditekankan pada aspek teknologi, aspek konten, aspek pasar (segmentasi, target dan posisi pasar), aspek tarif dan aspek keuangan. IPTV layak diimplementasikan di Telkom DIVRE II Jakarta berdasarkan analisa model bisnis menggunakan proyeksi jumlah pelanggan optimis sesuai data benchmark PCCW Hong Kong dengan hasil NPV sebesar Rp. 61,5 milyar, IRR sebesar 42,46% dan PP selama 3 tahun.

IPTV (Internet Protocol Television) refers to a group of related technologies delivering television programming using a broadband connection over internet. These are technologies as software and hardware are still being developed. IPTV promises to leverage the flexibility and scalability of IP technology to transform the television experience by providing access to more content of a superior quality that can be more personalized and interactive than traditional broadcast TV [8]. The IPTV gives opportunity to develop Speedy broadband internet network into IPTV services utilizing network infrastructure and customer base of Speedy. The purpose of this study is to know the business model of TELKOM DIVRE II Jakarta IPTV by benchmarking to PCCW Hong Kong and France Telecom IPTV. Analysis of IPTV business model was focused on technological, content, market (market segmentation, target and position), tariff and financial aspects. Business model analysis based on the number of optimist customer projection as a data benchmark of PCCW Hong Kong results on NPV is Rp. 61.5 M, IRR is Rp. 42.46% and 3 years of Pay Back Periode. This business model enables IPTV feasible to be implented in Telkom DIVRE II Jakarta."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
T23766
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fahmi Ardiansyah
"ABSTRAK
Streaming internet telah berkembang menjadi hambatan yang besar untuk televisi kabel dalam mendapatkan kesuksesan yang lebih di Amerika Serikat. Terlepas dari segalanya, hak kekayaan intelektual memainkan peran penting dalam isu tersebut. Maka, maksud dari tulisan ini adalah untuk menginvestigasi korelasi antara televisi kabel dan streaming internet dari perspektif hak kekayaan intelektual di Amerika Serikat. Tulisan ini memakai tinjauan pustaka untuk membantu tulisan ini meraih tujuannya. Kesimpulannya, streaming internet memberikan dampak yang sangat besar untuk televisi kabel dalam segi konsumer, perkembangan, dan popularitas di Amerika Serikat. Hak kekayaan intelektual di Amerika Serikat mempunyai otoritas untuk memberikan hak dan untuk itu, melindungi pemilik hak, yang masih memiliki beberapa kelemahan untuk siapa hak itu dimiliki. Ini menandakan bahwa hak kekayaan intelektual mengenai industry televisi, terutama hak cipta, di Amerika Serikat perlu untuk lebih spesifik dalam regulasinya dan menyesuaikan isinya agar lebih pas untuk situasi yang berbeda.

ABSTRACT
Internet streaming has turned into a major obstacle for cable television to reach a greater success in the United States. In spite of all that, intellectual property rights play a key role in the issue. Consequently, the purpose of this study is to investigate the correlation of cable television and internet streaming from a perspective of intellectual property rights in the United States. This study uses literature review to help achieve the purpose of this study. In conclusion, internet streaming made a huge impact on cable television in terms of consumers, growth, and popularity in the United States. The intellectual property rights in the United States have the authority to give rights and thus, protect the right owners, which still has some weaknesses on whom do the rights belong to. This indicates that the intellectual property rights regarding the television industry, especially the copyright, in the United States have to be more specific on the regulation and adjust the content to be more fitting to the different situation. "
2017
S70129
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Kusumaningrum
"The Business of television media industry was rising back after hit by the monetary crisis few years ago. The local autonomy which was put into effect by the government at almost the same time, and the issue of new regulation ?Article No. 32/2002?, regarding "Broadcast", push a head the growth of the new local TV Stations and will affect the map of TV Media lndustry in Indonesia in the future.
Pay Television (Pay TV), regardless the distribution way of broadcasting relay, e.g.: Kabelvision (distributed through ?Cable") and lndovision (distributed through ?Satellite? ), slowly but sure have started making some new breakthroughs by creating new marketing strategies to gain more customers. Free-to-Air TV is not the competitor of Pay TV, and they could become a mutual partner each other.
This research is aimed to analyze the business opportunity of Pay TV and Free-to-Air TV in Indonesia. The big opportunity was predicted to Free-to-Air TV and Pay TV if it were seen through the point of view from the big number of population, the number of potential households and the wide geographic area. But especially for Pay TV, the realization is quite difhcult as there are some elements involved in reaching the succeed possibility, like internal- and external environment, which make the result is not the same with the expectation. In this research, the factor which influenced the most to the business opportunity is the income level and education level (value worth 0.4745) and then followed by the capital, infrastructure and technology."
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22308
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anita Wulandari
"Perkembangan stasiun televisi di Indonesia semakin marak setelah 10 stasiun TV Swasta dan TVRI melaksanakan siarannya setiap hari. Untuk mempertahankan eksistensinya, maka persaingan gencar antar stasiun TV Swasta pun terjadi.
TRANS TV sebagai salah satu stasiun TV Swasta yang relatif masih muda menunjukkan eksistensinya dengan menempati peringkat ke-4 di antara stasiun TV Swasta pada usianya 10 bulan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui bagaimana manajemen TRANS TV melaksanakan strategi programming untuk menarik pemirsa yang didukung faktor promosi, teknologi, dan masalah sumber daya manusia. Berkaitan dengan hal tersebut menarik untuk diketahui strategi penjualan slot iklan TRANS TV untuk memperoleh iklan semaksimal mungkin untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya sebagai stasiun TV Swasta.
Metodologi yang dgunakan adalah pendekatan deskriptif kualitatif melalui in depth interview dengan para narasumber/informan yang diambil dengan teknik snow ball. Dari hasil interview tersebut dan didukung oleh data-data sekunder diperoleh gambaran yang jelas dan terurai mengenai permasalahan dalam penelitian.
TRANS TV memiliki manajemen yang solid dengan mengandalkan budaya perusahaan yang diidentifikasikan sebagai good corporate governance. Perubahan yang mendasar dalam strategi programming yang semula mengutamakan acquisition program menjadi in-house production membawa implikasi pada perubahan kebijakan human capital dan strategi keuangan. Strategi penjualan yang 'menjemput bola' juga menghasilkan revenue yang tinggi, sementara overhead cost yang rendah. Hal ini berpengaruh pada bargaining position yang baik dalam bidang penjualan. Aktivitas promosi dilakukan baik dengan on air dan off air promo, sedangkan pemanfaatan teknologi digunakan serba digital. Selain itu sumber daya manusia yang digunakan TRANS TV adalah 80% berusia muda di bawah 27 tahun dan 20% tenaga yang sudah berpengalaman.
Setelah mendapatkan temuan-temuan penelitian, maka dibuatkan ikhtisar, kesimpulan dan implikasi baik dari sisi akademis, yaitu perlunya penelitian lebih lanjut mengenai strategi TV Swasta secara lebih mendalam, juga dengan membandingkan dengan stasiun TV Iainnya. Sedangkan implikasi praktis, penelitian semacam ini menjadi masukan dan pemahaman bagi pengelola media elektronik, khususnya televisi, maupun mitra kerja media televisi."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14285
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Waskito Wikantyasa
"Perkembangan DVB sebagai standard global untuk penyiaran televisi digital melalui satelit telah menghasilkan aplikasi Direct To Home (DTH). Aplikasi DTH yang bersifat open system ini, dengan ditunjang oleh kemampuan interoperability, fleksibilitas dan aspek komersial telah membawa dampak penggunaan bandwidth secara lebih efisien dan dapat memberikan layanan siaran multi program ke pelanggan dengan murah dan mudah. Fenomena ini harus disikapi oleh para operator Pay TV yang saat ini sedang menghadapi dampak gbobalisasi dan era liberalisasi yang penuh persaingan.
PT. Broadband Multimedia sebagai market leader dalam bisnis Pay TV di Indonesia haruslah merumuskan strategi perusahaan yang tepat dan bersikap adaptif terhadap perkembangan aplikasi DTH ini untuk mempertahankan dan memenuhi keinginan, harapan dan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu dalam tesis ini dilakukan kajian formulasi strategi perusahaan dan analisis perencanaan bisnis DTH Pay TV dengan melihat aspek pasar, aspek teknik, aspek organisasi dan menajemen serta aspek keuangan yang bertujuan memberikan masukan kepada manajemen PT. Broadband Multimedia dalam menetapkan strategi pengembangannya.
Dengan menganalisis lingkungan internal dan eksternal (dengan metode matrik IE dan matrik QSP) diperoleh kesimpulan : PT. Broadband Multimedia harus menetapkan strategi intensif pengembangan pasar dengan cara mengembangkan bisnis DTH Pay TV. Dari analisis aspek pasar didapatkan jumlah pelanggan Pay TV saat ini hanyalah sekitar 4,3 % dari jumlah keluarga kelas A di Indonesia, dan proyeksi jumlah pelanggan yang akan dicapai unit bisnis dalam 10 tahun adalah 347.465 pelanggan. Untuk kriteria desain teknik, sistem DTH akan mengacu pada standar DVB-S dengan menggunakan satelit Palapa C-2. Dalam menjalankan bisnis DTH ini, akan dibentuk suatu unit bisnis Baru yang terbagi atas 5 divisi yaitu Top Management, Technical & Operation Division, Accounting and Finance Division, Sales & Marketing Division dan HRD, Legal & General Affairs Division. Sedangkan berdasarkan perhitungan kriteria investasi, didapatkan hash : NPV : Rp 28. 527.499.701; IRR 23,08%; PI : 23,08%; ARR : 125,44%; dan PP : 6 tahun 2 bulan. Hasil tersebut mengindikasikan bahwa bisnis DTH Pay TV ini sanget layak untuk dikembangkan oleh PT. Broadband Multimedia. Dan faktor-faktor yang berpengaruh terhadap perubahan saldo dan arus kas, berturut-turut dari faktor yang paling sensitive adalah jumlah pelanggan pada tahun pertama, perubahan nilai tukar US Dollar terhadap rupiah, tarif langganan Paket 2 dan Paket 3, pertambahan jumlah pelanggan per tahun, tarif langganan Paket 1, pajak pendapatan, komisi penjualan, marketing budget dan initial charge.

The improvement of DVB as a global standard for digital television broadcasting via satellite has resulted the Direct To Home application. The DTH application is an open system which is supported by capabilities of interoperability, flexibility and commercial aspect, has had effect of the using bandwidth efficiently, and given multi channel broadcast services to end user cheaper and easier. Pay TV operators, who are at this moment facing the effect of globalization and liberalism era which full of competition, have to react against this phenomenon.
PT. Broadband Multimedia Tbk. as the market leader in the Pay TV business in Indonesia should formulate the exact company strategy and adaptive to DTH application improvement in' order to survive and achieve the wants, the hopes and the needs of the consumers. With regard to previous idea stated, this thesis' will observe company's strategy formulation and analyze the DTH Pay TV business plan by observing the market aspect, the technical aspect, the organization and management aspect, and also the financial aspect which purpose to give input to PT. Broadband Multimedia management to come to a decision of their development strategy.
By analyzing the internal and external environment (using IE 8 QSP Matrix Methods) the conclusion is PT Broadband Multimedia has to implement the market development strategy intensively by developing the DTH Pay TV business. From market aspect view, the number of Pay TV subscribers in Indonesia in 2003 is approximately only 4.3% of the number of class A family in Indonesia, and the projection of the subscriber number will be reached in ten years is 347,465 subscribers. For the technical design criteria, the DTH system will refer to DVB-S standard by using Palapa C-2 Satellite. For running this DTH Pay business, a new business unit will be performed which consist of five divisions : Top Management, Technical and Operation Division, Accounting and Financial Division, Sales and Marketing Division, and HRD, Legal & General Affairs Division. Based on the investment criteria calculation, the results are the NPV : Rp 28. 527.499.701; the IRR : 23,08%; the PI : 23,08%; the ARR : 125,44%; and the PP : 6 years & 2 months. The results indicate that the DTH Pay TV business is very feasible to be developed by PT. Broadband Multimedia. The factors which influent to the changes of the cash flow- the sequence from the most sensitive factor- among others: the subscriber number in the first year, the exchange rate of USD to Rupiah, the monthly fee of Package 2 and 3, the increasing of subscriber number per year, the monthly fee of Package 1, income tax, selling commission, marketing budget and initial charge.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
T14597
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Vincentia Dety Abrita
"Studi ini mengeksplor mengenai anteseden dan keefektifan penerapan Ambidextrous Strategy (AS) sebagai prediktor sustainabilitas perusahaan (FS). Dalam model penelitian, AS dihipotesiskan dipengaruhi oleh Kompleksitas Kognisi Organisasional (OCC), Environmental Dynamism (ED), dan moderasi ED terhadap OCC. Studi ini mengangkat Industri Penyiaran Televisi FTA sebagai obyek penelitian dengan tren konvergensi media dan digital TV sebagai konteks ED. Pengolahan dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square-Path Modelling (PLS-PM). Metode ini dipilih karena (1) Minimnya jumlah sampel penelitian (2) Model yang relatif kompleks dengan adanya higher-order latent, dan, (3) Kesesuaian dengan tujuan penelitian. Hasil dari penelitian ini mendukung hipotesis bahwa OCC dan ED berpengaruh positif dan signifikan terhadap penerapan Ambidextrous Strategy. Namun, ED ternyata melemahkan hubungan antara OCC dengan AS dan pengaruhnya tidak terbukti signifikan. Penerapan Ambidextrous Strategy terbukti efektif memprediksi sustainability stasiun televisi dalam tren konvergensi media dan digital TV.

This study aims to explore the antecedents of Ambidextrous Strategy (AS) and its practices as the predictor of firm sustainability. Organizational Cognitive Complexity (OCC) and Environmental Dynamism (ED) are hypothesized as the antecedents of AS. Furthermore, relationship between OCC and AS is also tested using ED as moderator variable. The study covers only Free To Air TV Broadcating Industry and explores the issues of media convergence and digital TV as the context of ED. Data are processed using Partial Least Square-Path Modelling (PLS-PM). PLS-PM is chosen because of : (1) small sample size (2) relatively complex model with higher order latents, and, (3) appropriate with the objectives of the study. The results of the study partially support all the hypothesises, which, OCC and ED has positive significant effects on Ambidextrous Strategy practices. ED as moderator is surprisingly weaken the relationship between OCC and AS but the moderating effect is not statistically significant. The practice of AS is statistically significant affecting FS, therefore, AS is a good predictor of FS."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T39369
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>