Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 31818 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Finch, Lloyd
Jakarta: PPM, 2004
658.812.dc.20 Fin m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Clements, Phil
Jakarta: Erlangga, 2001
650.1 CLE b (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Abas Kartadinata
Jakarta : Bumi Aksara , 1995
658.302 ABA s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Baduara, Sotar
Jakarta: Bumi Aksara, 1999
658.58 SOT s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Sembel, Roy Hendra Michael
"Quiz: Siapa orang yang paling dicari pada saat ada krisis atau isalah? Pertanyaan itu sering saya ajukan sebagai ice breaker Ida pembukaan presentasi seminar dan pelatihan bisnis. Jawaban ig dikemukan peserta seminar beragam, misalnya: paranormal, sikiater, orang tua, pakar, teman, penasihat hukum, pemuka jama, dll. Apapun jawabannya, ada satu benang merahnya. mg yang paling dicari pada saat ada krisis atau masalah adalah rang yang dipersepsikan dapat memberi jalan keluar atau lendampingi untuk bersama mencari solusi atas masalah yang ibul. Pada intinya, itulah pekerjaan utama seorang konsultan. ila diekstrapolasi lebih jauh lagi, apapun pekerjaan yang Anda tukan, jika ingin sukses, Anda harus bertindak sebagai seorang isultan. Coba perhatikan orang-orang sukses di sekitar Anda. Ika diamati dengan seksama, orang-orang sukses tersebut pasti cennderung bertindak layaknya seorang konsultan."
2006
EBAR-II-April2006-49
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fathi
Bandung: Syaamil, 2006
658.409 MUH mt
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Ari Fadiati
Bandung: Remaja Rosdakarya, 2011
658.421 ARI m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Sofjan Assauri
"Pemberian customer service yang baik dapat diharapkan tercapainya kepuasaan para pelanggannya. Kepuasaan pelanggan membentuk persepsi pelanggan terhadap produk yang dipasarkan perusahaan, sehingga hal ini dapat memposisikan produk tersebut di mata pelanggan. Oleh karena itu customer service dapat memberikan dampak bagi keberhasilan bisnis perusahaan dalam jangka panjang. Hanya saja perlu diperhatikan bahwa keberhasilan perusahaan dalam melayani pelangannya sehingga pelanggan mendapatkan kepuasaan apabila misi perusahaan tersebut menekannka npada pelanggan atua customer orientation, dengan mengembangkan berbagai upaya bagi pemenuhan kebutuhan dan keinganan para pelanggannya."
2003
MUIN-XXXII-01-Jan2003-25
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Christian Huygans
"ABSTRAK
Keselamatan kerja merupakan hal yang menjadi prioritas utama bagi perusahaan untuk meningkatkan kinerja karyawan. Resiko kecelakaan kerja bisa terjadi kapan saja. Untuk itu, kesadaran mengenai keselamatan dan kesehatan kerja menjadi sangat diperlukan. Tetapi resiko kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja termasuk di lingkungan tempat kerja. Muskuloskeletal disorder merupakan risko kerja yang dimiliki oleh semua kelompok usia dan sering menyebabkan cacat, gangguan, dan merugikan. MSDs terdiri dari berbagai penyakit yang berbeda yang menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan pada tulang, sendi, otot, atau struktur di sekitarnya. Untuk mengurangi MSDs khususnya pada customer service maka dapat digunakan desktop reminder yang dapat digunakan sebagai rekomendasi gerakan dan pengingat agar setiap customer service dapat melakukan olahraga ringan sebelum mengalami MSDs. Hasil yang diperoleh dari pengujian yang dilakukan ditemukan bahwa desktop reminder efektif untuk peregangan pada bagian lengan dan bahu, serta adanya pengaruh karakter personal terhadap pemakaian desktop reminder.Kata Kunci : Desktop reminder, MSDs, Customer Service, RULA

ABSTRACT
Safety in workplace environmet is a top priority for companies to improve employee performance. Occupational risk can happen anytime for employee. Therefore, awareness about Occupational Safety and Health becomes indispensable. But the risk of accidents can happen anytime and anywhere including in the workplace environment. Musculoskeletal disorder MSDs is a work risk that can suffered to all age and often leads to human disability . MSDs consist of a variety of different diseases that cause pain or discomfort in the bones, joints, muscles, or surrounding structures. In some cases, to reduce MSDs especially in customer service we applied desktop reminder which can be used as recommendation of movement and reminder so that, every customer service could trysome light exercise before suffering MSDs. The results obtained from some tests, it found that the desktop reminder are effective for stretching on the arm and there rsquo s a personal factor effect when using desktop reminder .Keywords Desktop reminder, MSDs, Customer Service, RULA."
2017
T48242
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S9420
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>