Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 9668 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kobliski, Kathy J.
Madison: Entrepreneur Press, 2005
659.1 Kob a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kobliski, Kathy J.
""Using clear definitions, entertaining analogies and a conversational tone, Kathy J. Kobliski will walk you through the entire marketing process, pointing out hazards and opportunities along the way, including: comprehensive strategies for promoting your business via a variety of media such as TV, radio, print, direct mail, transit and the internet; easy-to-use work sheets to identify media outlets, monitor changes, track results, and analyze the strengths, weaknesses and threats to your business; and countless strategies for saving time and money, including how to enlist professional help for free and reduce costs 15% by becoming an in-house agency."--Jacket."
Canada: Entrepreneur Press, 2005
659.1 KOB a (1);659.1 KOB a (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Brannen, William H.
New Jersey: Prentice-Hall, 1983
659.1 BRA a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Hanna Vanya
"ABSTRAK
Internet memfasilitasi konsumen untuk mencari informasi mengenai sebuah produk atau brand dengan cepat dan membagikannya dengan luas. Di tengah padatnya informasi yang diterima oleh konsumen, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi brand dan pengiklan untuk menarik perhatian mereka. Sementara itu, pengiklan terus berinovasi untuk beriklan di Internet, salah satunya dengan menggunakan format native advertising. BuzzFeed merupakan salah satu perusahaan media yang menggunakan format native advertising. Dengan format tersebut, BuzzFeed dapat ldquo;menyamarkan rdquo; iklan dalam konten-konten yang ada dalam platform yang dimiliki BuzzFeed. Efektivitas format beriklan yang digunakan BuzzFeed menarik perhatian brand untuk beriklan di dalamnya. Nestea merupakan salah satu brand yang bekerja sama dengan BuzzFeed dengan membuat konten custom post yang dimuat dalam situs web BuzzFeed. Penggunaan format native advertising oleh BuzzFeed terhadap brand Nestea ini terbukti efektif karena adanya peningkatan brand lift di antara khalayak sasaran BuzzFeed, yaitu sebanyak 55.2 khalayak sasaran menganggap Nestea sebagai brand yang menyenangkan dan sebanyak 31 menganggap Nestea sebagai cara yang baik untuk menghilangkan dahaga.

ABSTRACT
Internet facilitates consumers to dig in the information they want about a product or a brand and to share it to their social network. Internet offers too much information that it becomes too clutter to the consumers to process. On the other side, it challenges brands and advertisers to find a way to grab consumers rsquo attention. Advertisers keep finding new ways and styles to advertise on the internet. One of many innovations they made is native advertising. BuzzFeed, one of the biggest and one of the firsts online media company, is one of many companies to use this format. By using native advertising, it allows BuzzFeed to create ads that are similar to their original contents in terms of format. Nestea is one among many success stories that campaigned on BuzzFeed rsquo s platform. At least there is 55.2 and 31 brand lift as a result of a number of custom posts that BuzzFeed posted on their website. Hence the effectivity of native advertising format used by Nestea on BuzzFeed rsquo s website."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Baker, Stephen, 1921-2004
New York: McGraw-Hill, 1979
659.1 BAK s (1)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Eka Martyna Theodora
"Pembinaan yang dilakukan adalah pembinaan terhadap UMKM Sofisticake dimana UMKM Sofisticake bergerak di industri roti dan kue. Sofisticake merupakan usaha mikro yang beroperasional di Depok. Target Sofisticake adalah meningkatkan pertumbuhan penjualan dan keuntungan. Penilaian dilakukan berdasarkan analisa marketing yaitu analisa internal dan eksternal, analisa marketing mix dan analisa ansoff. Solusi yang ditawarkan adalah membentuk strategi ekspansi melalui strategi agen. Proses business coaching dilakukan selama 1.5 bulan dan diharapkan dapat memberi ruang UKM untuk memperbesar kapasitas. Metode pengumpulan data  dengan pendekatan kualitatif. Pelaksanaan bisnis coaching dilakukan sebagai aktivitas harian UMKM bersama.

The guidance that is providing guidance to SMEs Sofisticake where Sofisticake SMEs engaged in bread and cakes industry. Sofisticake is a micro-enterprises operating in Depok. Target Sofisticake is to expand its sales volume and  margin. Assessment is based on the analysis of marketing, Through internal and external analysis, marketing mix analysis and Ansoff Analysis. The solution offered is to establish an expansion strategy through strategies agent. Business coaching process is carried out for 1.5 months and is expected to enlarge the capacity of SMEs. Data collection methods through a qualitative approach. Business coaching is done through daily activities of SMEs together with coach.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Shelia Putri
"Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sudah menjadi bagian yang penting dalam roda perekonomian di Indonesia. UMKM merupakan bagian dari sektor ekonomi informal karena karakteristiknya yang lebih menitikberatkan pada keterampilan bekerja. Program jaminan sosial merupakan hak seluruh rakyat Indonesia sebagaimana diamanatkan dalam UUD 1945, maka dari itu semestinya tenaga kerja yang bekerja di luar hubungan kerja (TK-LHK) turut difasilitasi sebagai peserta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian yuridis-normatif yaitu dengan cara meneliti bahan pustaka atau data sekunder yang memuat norma hukum tertulis, didukung dengan hasil wawancara dengan 3 (tiga) orang responden pengrajin alat musik tradisional. Hasil penulisan menyimpulkan bahwa pengaturan mengenai jaminan sosial tenaga kerja bagi tenaga kerja yang bekerja di luar hubungan kerja khususnya pada sektor UMKM telah diatur dalam peraturan perundang-undangan, yaitu Undang-Undang No. 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional dan Permenakertrans No. PER.24/MEN/VI/2006 tentang Pedoman Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Tenaga Kerja bagi Tenaga Kerja yang Melakukan Pekerjaan di Luar Hubungan Kerja, peraturan ini berada lebih dulu sebelum Undang-Undang No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS. Adapun, implementasi peraturan saat ini belum mencapai target. Direkomendasikan adanya sinkronisasi tugas di antara lembaga yang berwenang dalam pengaturan jaminan sosial tenaga kerja, serta masih diperlukan sosialisasi program secara masif, didukung dengan kebijakan yang mengakomodasi kebutuhan tenaga kerja di luar hubungan kerja.

Micro, Small, and Medium Enterprises (MSME) have become an important part for Indonesia’s economic trend. MSME are part of the informal economy sector because of their characteristics that focus more on work skills. The social security program is the right of all Indonesian people as mandated in the 1945 Constitution, therefore workers who work outside the employment relations (TK-LHK) should also be facilitated as participants. This study uses a juridical-normative research method, namely by examining library materials or secondary data containing written legal norms, supported by the results of interviews with 3 (three) respondents who are traditional musical instrument craftsmen. The results of this paper concluded that the regulation of labor social security for workers who work outside the employment relations, especially in the MSME sector has been regulated in legislation, namely Law no. 40 of 2004 concerning the National Social Security System and Regulation of the Minister of Manpower and Transmigration No. PER.24/MEN/VI/2006 concerning Guidelines for the Implementation of the Social Security Program for Workers Who Perform Work Outside of Employment Relations, this regulation existed before Law no. 24 of 2011 concerning BPJS. It is recommended that there should be a synchronization of tasks among the institutions supported by policies that accommodate the needs of workers outside the employment relations. "
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Febri Alamsyah
"Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh variabel internet advertising contact and attention, internet advertising content design, product involvement degree, internet advertising attitude terhadap variabel internet advertising effect pada industri pariwisata. Penelitian ini menggunakan desain penelitian eksploratif dan deskriptif yang dilakukan satu kali dalam satu periode (cross sectional design). Peneliti menggunakan sampel 178 orang yang pernah menggunakan jasa agen pariwisata dan aktif menggunakan internet dengan metode nonprobability sampling. Pengumpulan data dianalisis dengan menggunakan structural equation model dengan perangkat lunak LISREL 8.51. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa internet advertising attitude berpengaruh positif signifikan terhadap internet advertising effect. Selain itu juga ditemukan bahwa variabel internet advertising contact and attention, internet advertising content design, product involvement degree, tidak memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap internet advertising effect.

This study aimed to investigate the impact of internet advertising contact and attention, internet advertising content design, product involvement degree, and Internet advertising Attitude to internet advertising effect in tourism industry. The type of research used was the exploratory and descriptive with cross sectional design. The respondents were 178 users of travel agent that use internet frequently. Data analysis method used were structural equation modelling with LISREL 8.51 software. The result of this research indicated that there were positive impacts of internet advertising attitude to internet advertising effect. However, researcher also found that internet advertising contact and attention, internet advertising content design, product involvement degree, do not have an impact on internet advertising effect."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S47147
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hotchkiss, George Burton
New York: Alexander Hamilton Institute , 1961
659.1 HOT a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
White, Roderick
Singapore: McGraw-Hill, 2000
659.1 Whi a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>