Ditemukan 80627 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Centre for Strategic and International Studies, 1995
327.598 IND
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Hendrojogi
Tokyo: Japan Economic Research Center, 1971
337.9 HEN i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mohammad Fachriyan
"
ABSTRAKTulisan ini membahas mengenai aktifitas Public Relations Officer ZALORA Indonesia terutama dalam kegiatan Media Relations untuk meningkatkan publisitas ZALORA adalah perusahaan yang bergerak di bidang e commerce yang harus membutuhkan publisitas agar publik mengetahui keberadaaan produk produk ZALORA Indonesia Tulisan ini menggunakan teori Media Relations yang dikemukakan Yosal Iriantara mengenai pengertian Media Relations prinsip Media Relations yang baik cara membina Media Relations dan tujuan dari Media Relations Selain itu teori mengenai publisitas dan bentuk publisitas Digunakan juga metode wawancara Narasumber yang dipilih adalah Public Relations Manager dari ZALORA Indonesia Media Relations adalah komponen terkuat untuk strategi Public Relations yang dilakukan di ZALORA Indonesia Media Relations ZALORA Indonesia dilakukan dengan banyak cara dari mulai mengirimkan hadiah yang lebih personal gift dan berbagai privilege ZALORA Indonesia telah melakukan aktifitas Media Relations dengan baik hal itu ditunjukkan dari publisitas yang baik di beberapa media massa terutama radio media cetak dan media online.
ABSTRACTThis article discusses the activities of the Public Relations Officer of ZALORA Indonesia particularly in Media Relations activities to increase publicity ZALORA is a company which is engaged in e commerce that should get the publicity that the public is aware of the existence of the Supreme products ZALORA Indonesia This article uses the theory of Media Relations Yosal Iriantara expressed about the notion of Media Relations Media Relations is a good principle how to build Media Relations and the goal of Media Relations There are also theories about the publicity and publicity form While this study used interview methods Subject was chosen among Public Relations Manager from ZALORA Indonesia Media Relations is the strongest component for Public Relations strategy undertaken in ZALORA Indonesia Media Relations ZALORA Indonesia done in many ways ranging from sending a gift more personal gift and various privileges ZALORA Indonesia has conducted Media Relations activities as well as possible and it is shown by the good publicity of some mass media especially radio print media and online media."
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Jakarta: Yayasan Proklamasi, Centre for Strategic and International Studies, 1982
327.598 REG
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Centre for Strategic and International Studies, 1997
337.598 IND (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Centre for Strategic and International Studies, 1979
327.910 502 JAP
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Jakarta: Yayasan Proklamasi, Centre for Strategic and International Studies, 1976
327.520 598 JAP
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Liow, Joseph Chinyong
London: Routledge, 2008
327.598 595 LIO p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Pinckey Triputra
FISIP UI, 2011
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Jakarta: Yayasan Proklamasi, 1984
327.598 REG
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library