Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 37201 dokumen yang sesuai dengan query
cover
"The purpose of the research is to identify the relationship between service quality, customers satisfaction and store loyalty within the retail departement store context...."
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
S18061
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Oranti, Oscar A.
New York: American Management Associations, 1982
658.3 ORN p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Widya Ariyani
"ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membandingkan tingkat
satisfaction dari customer di specialty store dan di conventional store, serta
variabel yang mempengaruhi tingkat satisfaction di kedua jenis store tersebut.
Kasus yang diteliti adalah pemasaran daging ayam di DKI Jakarta. Penelitian ini
merupakan replikasi dari penelitian Huddleston et al (2008). Metode analisis data
yang digunakan adalah distribusi frekuensi, uji reliabilitas, uji validitas, analisis
korelasi dan analisis regresi. IBM SPSS Statistics 20 digunakan sebagai alat bantu
penelitian. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa variabel product quality,
employee service dan loyalty building service berhubungan positif secara
signifikan dengan satisfaction pada specialty store. Sedangkan pada conventional
store variabel yang berhubungan positif secara signifikan adalah employee service
dan loyalty building service

ABSTRACT
The purpose of this research is to determine and compare the level of
customer satisfaction from specialty store and conventional store, also the
variables that influence the level of satisfaction in both stores. This research takes
on the case study of marketing chicken meat in DKI Jakarta. This study is a
replication of Huddleston et al (2008). Data analysis methods used were
frequency distribution, reliability test, validity test, correlation analysis and
regression analysis. IBM SPSS Statistics 20 is used as a research tool. The results
indicates that the product quality, employee service and loyalty building service
are positively and significantly related with satisfaction on specialty stores. While
in conventional stores satisfaction related positively and significantly with
employee service and loyalty-building service."
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54568
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rico Pahlevi
"Penulisan serta Penelitian ini membahas tentang Convenience Store sebagai Wadah Tempat Kumpul di Jakarta dalam hal ini Studi Kasusnya 7-Eleven Tebet Saharjo. Kegiatan nongkrong pada 7-Eleven Tebet Saharjo menandakan terjadinya pergeseran ruang, pada ruang komersial convenience store. Pergeseran tersebut menjadikan convenience store sebagai ruang komersial yang lebih publik. Dengan adanya kegiatan nongkrong, tingkat kepublikan pada ruang komersial 7-Eleven Tebet Saharjo menjadi lebih tinggi. Kegiatan nongkrong merupakan proses pemaknaan yang dilakukan oleh pengunjung terhadap ruang komersial convenience store 7-Eleven Tebet Saharjo.
Berdasarkan hasil penelitian ini maka dapat dilihat adanya proses pemaknaan yang dilakukan oleh pengunjung, hal tersebut dapat dibukikan dengan menjadikan ruang komersial 7-EIeven Tebet Saharjo sebagai destinasi nongkrong bagi pengunjungnya. Peran destinasi turut memberikan dampak terhadap 7-Eleven Tebet Saharjo sebagai ruang komersial yang selalu ramai oleh pengunjung yang menghabiskan waktunya pada ruang duduk yang disediakan. Penetrasi yang lebih tinggi juga merupakan salah satu efek yang terlihat karena 7-Eleven Tebet Saharjo telah menjadi sebuah destinasi bagi pengunjungnya.

This research is about Convenience Store as The Trending Meetup Venue in Jakarta. The study case take place in 7-Eleven Tebet Saharjo. Hang out activity that occur in 7-Eleven Tebet Saharjo indicate the space shift in commercial space of convenience store. That shift makes convenience store to be the commercial space which more public. With the hang out activity, the public level of commercial space in 7-Eleven Tebet Saharjo become higher. Hang out activity is the meaning process which is done by customers toward the commercial space of convenience store 7-Eleven Tebet Saharjo.
Based on the research result, we can see that there is a meaning process which is done by customers. It can be proved by making the commercial space in 7-Eleven Tebet Saharjo as hang out destination for customers. The destination role also give an impact to 7-Eleven Tebet Saharjo as commercial space which always crowded by customers. Higher penetration is also one of the effect, because 7-Eleven Tebet Saharjo has become a destination for its customers.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S53038
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ferry, John William
New York : Macmillan, 1960
658.871 FER h
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Laws, Dwayne
Washington, DC: Small Business Administration, 1965
658.89 LAW s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Andi
"Dalam penelitian ini pelulis akan membandingkan hubungan antara pengalaman pelayanan dengan pembelian ulang serta tipe perbedaan antara Department Store dengan Hypermarket dalam meningkatkan pembelian ulang yang dilakukan oleh pelangan. Elemen yang menjadi bahan pembahasan adalah mengenai Satisfaction, Repatronage Intention, Value Of Money, Emotional Response , Servicescape, Employee Service dan Core Service. Pada penelitian ini proses pengumpulan data menggunakan metode survei melalui kuisioner terstruktur yang dibagikan kepada pelanggan Giant Hypermarket dan Centro Departement Store. Structural Equation Model (SEM) adalah metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesa, dimana berdasarkan hasil analisa penulis merekomendasikan Giant Hypermarket untuk lebih fokus terhadap Value Of Money dan harus meningkatkan pelatihan karyawan untuk meningkatkan Employee Service. Sedangkan bagi Centro Departement Store disarankan untuk lebih fokus pada Emosional Response dan Value Of Money dan menyadari sepenuhnya mengenai Core Service pada Department Store.

This paper will compare the relation between the service experience on repatronage intention and the type of difference between hypermarkets and department stores in increasing repeat purchase made by the customers. Subject discussion is on satisfaction, repatronage intention, value of money, emotional response, servicespace, employee service and core service. Data collection process used survey method through structured questionnaires which were distributed to customer Giant Hypermarket and Centro Department Store. Structural Equation Model (SEM) is (statistical method) used to test the hypothesis, which is based on the final result analysis. Writer suggest Giant Hypermarket should pay more attention on value of money and improve training of their employees to increase employee service. Whereas Centro department should focus more on emotional response and value of money and be more aware about department store core service."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Husnul Khatimah
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara store image dengan minat beli yang terdapat pada Ace Hardware Indonesia Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang pernah mengunjungi Ace Hardware Indonesia di Margo City selama 3 bulan terakhir yang belum pernah melakukan pembelian sebelumnya. Metode yang digunakan yaitu non-probability sampling, dengan teknik purposive. Pada instrumen penelitian ini, peneliti menggunakan kuesioner yang kemudian dianalisis dengan menggunakan linear regression, serta dibantu dengan menggunakan software IBM SPSS Statistic 20.0. Hasil dari penelitian ini menjawab adanya pengaruh store image terhadap minat beli sebesar 61.8% yang sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya.

The purpose of this research is to investigate the effect that store image variable has over consumer purchase intention in Ace Hardware Indonesia Indonesia. This research uses cross-sectional descriptive approach as the research design, and uses purposive sampling as the sample method. The total 100 respondents are obtained from consumers who have ever been visiting Ace Hardware Indonesia Store, branched Margo City, Depok, in the last three months. This research use linear regression, by utilizing software IBM SPSS Statistic 20.0. The result of this research shows us that there's cause-effect relationship between store image variable with consumer purchase intention for 61.8 %, the rests are explained by other variables which are excluded from this research.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S47297
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Marda
"Dengan tuntutan pelanggan yang cepat berubah dan persaingan yang ketat, department Store seringkali menghadapi lingkungan yang sangat tidak pasti. Berbagai penelitian menunjukkan perlu adanya perubahan organisasi untuk memajukan perusahaan tersebut. Namun hanya sedikit perusahaan yang fokus terhadap hasil atau outcome dari perubahan yang dilakukan di perusahaan tersebut.
Tujuan makalah ini adalah untuk menyoroti pentingnya tekanan lingkungan eksternal, dan mengidentifikasi faktor-faktor yang membawa perubahan efektif yang menghasilkan kemampuan beradaptasi suatu perusahaan, yang merupakan strategi perusahaan untuk terlibat secara produktif pada lingkungan internal dan eksternal. Penelitian ini mengeksplorasi faktor-faktor yang berkontribusi terhadap adaptabilitas perusahaan dalam menghasilkan kinerja yang unggul, yaitu: (1) Perubahan sikap manajer; (2) Gaya belajar manajer, dan (3) Dampak nyata manajer terhadap kemampuan beradaptasi perusahaan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui structural equation modelling dengan melakukan survei yang melibatkan 110 manajer department store di Indonesia dimana pengukurannya menggunakan seperangkat kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perubahan sikap manajer-manajer secara signifikan dan positif mempengaruhi gaya belajar aktivis, dan secara signifikan tetapi negatif mempengaruhi gaya belajar reflektif dan pragmatis. Mengubah sikap tidak mempengaruhi gaya belajar teori secara signifikan serta kemampuan beradaptasi. Namun, semua gaya belajar manajer berpengaruh terhadap kemampuan mereka dalam beradaptasi.
Penelitian mengenai industri retail telah banyak dilakukan menggunakan studi marketing, namun dalam penelitian ini penulis menerapkan strategi manajemen dalam hal kemampuan suatu perusahaan menghadapi perubahan-perubahan internal dan tekanan lingkungan sekitar. Kerangka konseptual tersebut berkontribusi sebagai penerapan paradigma penting dalam manajemen strategis pada Organisasi-Lingkungan-Strategi-Kinerja (OESP).

With fast changing customer demands and intense rivalry, department stores are facing highly uncertain environment. Many studies suggest the need of organizational change for firms in that type of industry. Yet few studies concern with adaptability as the actual result or outcome of change at those department stores.
The purpose of this study is to highlight the important of external environmental pressure and identify the variables that influence effective change to the firm adaptability. Firms adaptability is a strategy to engage productively on its internal and external environment. The important factors investigated in this study in contributing to firm adaptability are: (1) the values and competencies of the managers, (2) their change attitude; and (3) their types of learning styles.
This study applies quantitative approach with structural equation modeling. The survey involved 110 managers of an Indonesian department store. The results show that managers values affect negatively but significantly on change attitude; but their compentencies have a positive influence towards change attitude; then their change attitude has significant influence towards activist learning style; and all of their learning styles significantly influence adaptability.
This study on retail industry provides a significant contribution on the knowledge in strategic management especially on the important of firms internal change and adaptability to respond to environmental pressure. Such conceptual framework contributes as application of an important paradigm in strategic management on Organization-Environment-Strategy-Performance (OESP).
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
D2571
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>