Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 72079 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Djema at Manan
Darussalam, Banda Aceh: Dikti , 2002
636.089 DJE i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Artining Anggorodi
Jakarta: Gramedia, 1994
636.085 ANG i (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Departemen Kesehatan, 2003
618.2 IND d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sinclair, Constance
Jakarta: EGC, 2010
618.2 SIN bt
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Toelihere, Mozes R.
Jakarta: UI-Press , 1985
636.089 TOE i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Aminuddin Parakkasi
Jakarta: UI-Press, 1998
664.76 AMI i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Aminuddin Parakkasi
Jakarta: UI-Press, 1999
636.084 AMI i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Toelihere, Mozes R.
Bandung: Angkasa, 1993
636.08245 MOZ i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Emi Susana
"Kepuasan pasien merupakan hal paling utama yang perlu diprioritaskan oleh rumah sakit. Penelitian ini bertujuan mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien bersalin di ruang kebidanan RSUD Kabupaten Karimun tahun 2012. Desain penelitian menggunakan cross-sectional, pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketidakpuasan pasien terhadap pelayanan sebesar 45%. Terdapat hubungan yang bermakna antara Umur dan Pendidikan dengan tingkat kepuasan.
Berdasarkan hasil studi disarankan agar melakukan evaluasi secara rutin setiap 6 bulan, perbaikan dengan memberikan pelatihan dan kerjasama dengan petugas di ruang kebidanan dalam peningkatan kualitas pelayanan yang berfokus pada kepuasan pasien.
Patient satisfaction is a main priority that must be paid attention by hospital. This study aims to find out description of level of maternity patient satisfaction to service at obstetric room of district general hospital Karimun regency 2012. The Study design using cross-sectional, and samples were obtained by purposive sampling. Study result shows that patient dissatisfaction to servicing is 45%. There is significant correlation between age and education and satisfaction level.
Based on the study result, it suggests to make an evaluation every 6 months routinely, develop improvement by training and cooperation with officers at obstetric room in order to increase servicing quality that focused on patient satisfaction.
"
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Aminuddin Parakkasi
Jakarta: UI-Press, 1986
636.084 PAR i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>