Ditemukan 41062 dokumen yang sesuai dengan query
Batam: BIDA, 1993
R 650 BUS
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Allen, Judy
Mississauga, Ontario: John Wiley & Sons, 2007
659.2 ALL e (1)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Wahyu Wibawa
"
Penelitian ini adalah mengenai efektivitas penggunaan media komunikasi internalditinjau dari pendekatan motif dan penggunaan sasaran dalam rangka sosialisasikebijakan oganisasi. Adapun tujuan penelitian adalah melihat faktor-faktor yangberpengaruh terhadap motif responden audience dalam menggunakan mediakomunikasi internal, dan kepuasan audience setelah menggunakan mediakomunikasi internal tersebut dengan pendekatan teori Uses and Gratification.Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan hasilpenelitian bahwa hanya terdapat satu faktor yang menentukan motif respondendalam menggunakan media komunikasi internal, dan secara umum mediakomunikasi internal belum memuaskan responden dalam memenuhi kebutuhaninformasi. Walaupun demikian, media website merupakan media yang palingsering digunakan responden dalam memenuhi kebutuhan informasi.
ABSTRACTThis study is about the effectiveness of internal communication media in terms ofapproach and the use of target motives in the socialization organization policy.The purpose of the study is to see the factors that influence respondents motivesaudience in using the internal communication media, and audience satisfactionafter using the internal communication media with approach of the Uses andGratification theory. The study was conducted using quantitative methods with thefindings that there is only one factor that determines the motives of respondentsusing media in internal communications, and internal communications media ingeneral has not been satisfactory in meeting the information needs of therespondents. However, media websites are the most commonly used media inmeeting the information needs of the respondents."
2013
T34887
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hendi Herdiansyah
"Pengelolaan pelanggan menjadi hal yang penting untuk mempertahankan bisnis dalam tingginya persaingan, khususnya pada bisnis UMKM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memaparkan penerapan MPR dan CRM pada Warkop Cumlaude Depok sebagai bisnis UMKM dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivisme dan pendekatan kualitatif dengan strategi studi kasus. Hasil dari penelitian ini menunjukkan MPR yang diterapkan oleh Warkop Cumlaude bergantung pada komunikasi word of mouth dari pelanggan dan penerapan CRM paling dapat terlihat pada cara pengumpulan data dan informasi pelanggan dan upaya pengelola dalam merespon komplain pelanggan. Dari penerapan dua konsep MPR dan CRM pada Warkop Cumlaude sebagai bisnis kecil, penelitian ini juga menemukan bahwa loyalitas pelanggan Warkop Cumlaude termasuk ke dalam klasifikasi spourious loyalty.
Customer loyalty management becomes an important element in its performance in SMEs business. This study aims to identify and explain the implementation of MPR and CRM of Warkop Cumlaude Depok as a SMEs business in maintaining customer loyalty. This research uses post-positivism paradigm and qualitative approach with case study strategy. The results of this study show that MPR implemented by Warkop Cumlaude Depok depends on the word of mouth communication from customers and the implementation of CRM is most visible in the management effort in response from the customer. From the implementation of MPR and CRM in Warkop Cumlaude Depok as a SMEs business, the research finds that customer loyalty of Warkop Cumlaude Depok is classified to spurious loyalty."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mandell, Terri
New York: McGraw-Hill , 1996
650.1 MAN p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mason, R. Hal (Robert Hal), 1929-
New York: John Wiley & Sons, 1981
658.049 MAS i (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dawe, Jessamon
New Jersey: Prentice-Hall, 1974
658.45 DAW f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Vernon, Raymond
Englewood Cliffs, N.J.: Prentice-Hall, 1981
338.9 VER e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ball, Donald A.
Texas: Business Publications, 1985
658.049 BAL b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Vernon, Raymond
New Jersey: Prentice-Hall, 1972
338.9 VER e
Buku Teks Universitas Indonesia Library