Kelsa Zefanya
Pengaruh Affordances Terhadap Niat Pembelian dengan Mediasi Desire to Postpone Closure dan Product Relevance: Studi Kasus Aplikasi TikTok = The Influence of Affordances on Purchase Intention: The Mediating Role of Desire to Postpone Closure and Product Relevance on TikTok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Nafil Ramadhan Trisarjono
Analisis Strategi Radio Jak FM dalam Memanfaatkan TikTok untuk Meningkatkan Jumlah Pendengar Generasi Z = Analysis of Jak FM Radio's Strategy in Using TikTok to Increase the Number of Generation Z Listeners
Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Amelia Maharani Kelvin
Penerapan teori acceptance model dalam penggunaan Tiktok: Pencarian destinasi wisata kuliner = The implementation of acceptance model theory in TikTok usage: Culinary destination exploration
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Stefany Aura Susanto
Pengaruh inspirasi pelanggan terhadap intensi engagement dalam interaksi antara streamer dan viewer pada platform livestream Shopping TikTok Shop = The Influence of customer inspiration on engagement intention in interactions between streamers and viewers on the TikTok Shop livestream shopping platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Azkiya Nisa, examiner
Tren "Sugar Relationship": representasi subjektivitas dan kerentanan perempuan dalam keintiman = "Sugar Relationshipâ" trend on TikTok : representation of women's subjectivity and vulnerability in intimacy
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir