Afilia Herdiana
Pengaruh Personalisasi terhadap Viral Behavioural Intentions pada Pengguna Tiktok di Indonesia: Peran Perceived Creativity, Authenticity, dan Need for Uniqueness = The Influence of Personalization on Viral Behavioral Intentions Among TikTok Users in Indonesia: The Role of Perceived Creativity, Authenticity, and Need for Uniqueness
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Nafil Ramadhan Trisarjono
Analisis Strategi Radio Jak FM dalam Memanfaatkan TikTok untuk Meningkatkan Jumlah Pendengar Generasi Z = Analysis of Jak FM Radio's Strategy in Using TikTok to Increase the Number of Generation Z Listeners
Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Amelia Maharani Kelvin
Penerapan teori acceptance model dalam penggunaan Tiktok: Pencarian destinasi wisata kuliner = The implementation of acceptance model theory in TikTok usage: Culinary destination exploration
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Yasmin Zhafira Fadhila
Review Helpfulness dari Ulasan Produk Kecantikan pada Aplikasi TikTok: Faktor Penentu dan Pengaruh terhadap Purchase Intention = Helpfulness of Beauty Product Review on The TikTok Application: Determinants and Influence on Purchase Intention
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nadia Sabrina
Review Helpfulness dari Ulasan Produk Kecantikan pada Aplikasi TikTok: Faktor Penentu dan Pengaruh terhadap Purchase Intention = Helpfulness of Beauty Product Review on The TikTok Application: Determinants and Influence on Purchase Intention
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership