Saka Akhmam Bazas
Analisis pengaruh faktor-faktor atribut dan persepsi festival terhadap kepuasan dan loyalitas pengunjung festival (Studi Kasus: We The Fest 2019) = Factors affecting attributes and perception towards satisfaction and festivals loyalty: The Case of “We The Fest 2019”
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Jihan Hafshah Aulia
Pengaruh Faktor Stimulus terhadap Intensi Berkunjung Kembali ke Festival Musik: Peran Flow Experience dan Inspiration (Studi pada The Sounds Project) = The Influence of Stimulus Factors on the Intention to Revisit Music Festivals: The Role of Flow Experience and Inspiration (A Study on The Sounds Project)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Salsabila Zulfa Nafisah
Strategi Dekarbonisasi Sebagai Konsep Festival Musik di Masa Depan = Decarbonization Strategies as a Concept for Future Music Festivals
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Vito Auditya
Hubungan bauran pemasaran dengan identitas tempat pada festival musik alam (Studi kasus: Lalala festival di Kab. Bandung Barat dan prambanan jazz di Kab. Sleman) = Marketing mix and place identity correlation in nature music festival (Cases study: Lalala festival in West Bandung Regency and prambanan jazz in Sleman Regency)
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Sisy Ayu Anggraini
Analisis Pemungutan Pajak Hiburan atas Penyelengaraan Festival Musik Sebagai Upaya Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah DKI Jakarta = Analysis of Entertainment Tax Collection for the Implementation of Music Festival to Increase the Original Revenue of DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership