Amelia Maharani Kelvin
Penerapan teori acceptance model dalam penggunaan Tiktok: Pencarian destinasi wisata kuliner = The implementation of acceptance model theory in TikTok usage: Culinary destination exploration
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
UI - Skripsi Membership
Stefany Aura Susanto
Pengaruh inspirasi pelanggan terhadap intensi engagement dalam interaksi antara streamer dan viewer pada platform livestream Shopping TikTok Shop = The Influence of customer inspiration on engagement intention in interactions between streamers and viewers on the TikTok Shop livestream shopping platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
UI - Skripsi Membership
Azkiya Nisa, examiner
Tren "Sugar Relationship": representasi subjektivitas dan kerentanan perempuan dalam keintiman = "Sugar Relationshipâ" trend on TikTok : representation of women's subjectivity and vulnerability in intimacy
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
UI - Tugas Akhir
Nyoman Ayu Saura Nandita
Apakah Saya Cukup atau Apakah Mereka Lebih Baik: Penggunaan Aplikasi TikTok dan Hubungannya dengan Perbandingan Sosial dan Kepuasan Tubuh = Am I Enough or Are They Better Than Me: TikTok Usage and Its Relationship with Social Comparison and Body Satisfaction
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
UI - Tugas Akhir
Amino Military Remedika
Mengkaji Hubungan Antara Penggunaan TikTok, Kepuasan Pada Tubuh, dan Harga Diri = Examining the Relationship Between TikTok Consumption, Body Satisfaction, and Self-Esteem
Fakultas Ilmu Psikologi Universitas Indonesia, 2024
UI - Tugas Akhir