Arina Pramudita
Strategi pemasaran pariwisata industri pariwisata untuk wisatawan muslim di Jepang = Tourism marketing strategy tourism industry for muslim tourist in Japan
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Catherine Nadia Alexandra
Analisis Pengaruh Nilai Konten Destinasi Pariwisata terhadap eWOM Melalui Consumer Engagement dan Involvement pada TikTok = Analysis of the Influence of Tourism Destination Content Value on eWOM Through Consumer Engagement and Involvement on TikTok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muthia Khanza
Analisis pengaruh antara e-wom, destination image, attitude toward destination, dan travel intention. Studi kasus: Provinsi DKI Jakarta = Analysis of the effect among electronic word-of-mouth, destination image, attitude toward destination, and travel intention. Study of: DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Salah Wahab
Pemasaran pariwisata
Pradnya Paramita, 1997
 Buku Teks
Salah Wahab
Pemasaran pariwisata
Pradnya Paramita, 1989
 Buku Teks