Azkiya Nisa, examiner
Tren "Sugar Relationship": representasi subjektivitas dan kerentanan perempuan dalam keintiman = "Sugar Relationshipâ" trend on TikTok : representation of women's subjectivity and vulnerability in intimacy
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Yasmin Zhafira Fadhila
Review Helpfulness dari Ulasan Produk Kecantikan pada Aplikasi TikTok: Faktor Penentu dan Pengaruh terhadap Purchase Intention = Helpfulness of Beauty Product Review on The TikTok Application: Determinants and Influence on Purchase Intention
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nadia Sabrina
Review Helpfulness dari Ulasan Produk Kecantikan pada Aplikasi TikTok: Faktor Penentu dan Pengaruh terhadap Purchase Intention = Helpfulness of Beauty Product Review on The TikTok Application: Determinants and Influence on Purchase Intention
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Kelsa Zefanya
Pengaruh Affordances Terhadap Niat Pembelian dengan Mediasi Desire to Postpone Closure dan Product Relevance: Studi Kasus Aplikasi TikTok = The Influence of Affordances on Purchase Intention: The Mediating Role of Desire to Postpone Closure and Product Relevance on TikTok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Nayna Adzkia Zaliyanti
Tingkat keberhasilan TikTok Kementerian Keuangan Republik Indonesia sebagai wadah partisipasi publik menurut generasi muda = The Success level of the Ministry of Finance's Tiktok as a public participation platform from the youth perspective
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership