Faizah Aliyah Rachman
Efek Disclosure Language Dan Hubungan Parasosial Dengan Selebritas Terhadap Intensi Membeli Pada Pengguna Instagram Perempuan Dewasa Muda Di Indonesia = The Effect Of Disclosure Language And Parasocial Relationship With Celebrity On Purchase Intention In Female Young Adult Instagram Users In Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ghina Syukriya Maharani
Kontribusi Relasi Parasosial Terhadap Well-Being Remaja Penggemar Idola K-Pop Di Indonesia = The Contribution Of Parasocial Relationship To The Well-Being Of Indonesian Adolescence K-Pop Idol Fans
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Jasmine Anindita Humaira
Peran kesepian terhadap hubungan parasosial pada perempuan dewasa muda penggemar K-Pop di Indonesia = The Role of loneliness to parasocial relationship in female young adults K-Pop fans Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Sandini Rizki Nurbaiti
Hubungan Parasocial Relationship dengan Status Identitas Diri Remaja Penggemar K-Pop di DKI Jakarta = The Relation between Parasocial Relationship and Adolescent Self-Identity Status among K-Pop Fans in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Harya Vandika Daniswara
Pengaruh Interaksi Parasosial di Review TikTok: Analisis Aspek Hedonic dan Utilitarian pada generasi Z di Jakarta terhadap Purchase Intention = The Influence of Parasocial Interactions on TikTok Reviews: Analysis of Hedonic and Utilitarian Aspects in Generation Z in Jakarta on Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership