Khansa Alifa Dhiyaul Aulia
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Boycott Intention pada Restoran Fast Food yang Dipersepsikan Mendukung Israel di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Boycott Intention Toward Fast Food Restaurants Perceived to Support Israel in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Dimas Adhi Pratama
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian terhadap restoran Jepang bersertifikat halal di Indonesia = Factors affecting the purchase intention toward halal-certified Japanese restaurants in Indonesia
2019
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Irfan Ramadhan
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Khusnul Khotimah
Analisis Faktor-Faktor Relative Advantage yang Memengaruhi Intensi Pengguna untuk Mengadopsi Chatbot Perbankan di Indonesia Berdasarkan Perceived Value: Analisis Multigroup Gender dan Usia = Analysis of Relative Advantage Factors Influencing Intention to Adopt Chatbots Banking in Indonesia Based on Perceived Value: Multigroup Analysis of Gender and Age
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership